home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Joy Red Velvet Buka-bukaan Kondisi Wendy Pasca Insiden Jatuh dari Panggung

Jumat, 10 Januari 2020 17:57 by dodo07 | 1570 hits
Joy Red Velvet Buka-bukaan Kondisi Wendy Pasca Insiden Jatuh dari Panggung
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Seperti diketahui sebelumnya, Wendy saat ini tengah menjalani perawatan di rumah sakit usai jatuh dari panggung saat latihan untuk penampilan di SBS Gayo Daejun 2019. Setelah beberapa minggu, salah satu member Red Velvet yaitu Joy akhirnya buka-bukaan soal kondisi rekan segrupnya.

Insiden Wendy Red Velvet yang terjatuh saat latihan di SBS Gayo Daejun 2019 memang memprihatinkan. Pasalnya, dikabarkan jika kecelakaian ini merupakan kelalaian dari staf. Ia pun segera dilarikan ke rumah sakit untuk segera menerima perawatan. Dan belum lama ini Joy memberikan kabar tentang Wendy saat diundang menjadi bintang tamu dalam ‘Happy Together 4’.

“Anggotaku Wendy terluka, jadi aku harap dia pulih dengan cepat dan kita dapat melakukan tur konser tahun ini. Daripada memiliki mimpi besar dan ambisius, aku ingin menjadi orang yang merawat orang-orang di sekitarnya dan tidak melewatkan hal-hal kecil yang merupakan kebahagiaan.” Ujar Joy.

Baca juga: Diteriaki Staf, Fans Tuntut SBS Minta Maaf Pada Joy Red Velvet

Dalam kesempatan tersebut, Joy juga mendiskusikan diagnosa terakhirnya dengan gangguan somatisasi, yang ditandai dengan fokus ekstrim pada gejala fisik, seperti rasa sakit yang menyebabkan tekanan emosional. “Suatu kali, dadaku terasa begitu kencang dan berat sehingga aku mengunjungi klinik tempatku mengetahui bahwa akar dari semua rasa sakitku adalah kelainan itu.” Ujarnya.

Sementara itu, Red Velvet baru saja merampungkan masa promosi untuk comeback album dengan lagu utama berjudul ‘Psycho’. Selanjutnya, artis naungan SM Entertainment ini akan segera memulai tur konser mereka. Namun Wendy dikabarkan tidak akan berpartisipasi karena masih dalam pemulihan.

(ddo)

Komentar
  • HOT !
    SEVENTEEN akan comeback besar besaran dengan merilis empat video musik baru untuk album terbaik mereka yang akan datang '17 IS RIGHT HERE'!...
  • HOT !
    BIBI dan Jackson Wang menyedot perhatian banyak penggemar dengan penampilan mereka yang mesra di panggung Coachella 2024 saat menyanyikan lagu duet....
  • HOT !
    Promotor 99wayspro membagikan daftar harga tiket 2024 CNBLUE LIVE ‘CNBLUENTITY’ IN JAKARTA yang akan diselenggarakan pada 25 Mei di ICE BSD City Hall 1....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)