home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Madame Tussauds Pisahkan Patung Pangeran Harry dan Meghan Markle dari Ruang Kerajaan Inggirs

Jumat, 10 Januari 2020 16:27 by bellaevania | 1135 hits
Madame Tussauds Pisahkan Patung Pangeran Harry dan Meghan Markle dari Ruang Kerajaan Inggirs
Image Source: ABC News

DREAMERS.ID - Menyusul kabar mundurnya Pangeran Harry dan Meghan Markle dari posisinya sebagai anggota senior keluarga kerajaan Inggris. Madame Tussauds London menghilankan patung pangerran Harry dan Meghan.

Melalui Twitter, pihak museum lilin ternama itu kini hanya memajang patung Ratu Elizabeth II, Pangeran Philip, Kate Middleton dan Pangeran William saja. “Kami harus menghormati keinginan mereka,” tulis Madame Tussauds.

General Manager Madame Tussauds London, Steve Davies, menerangkan maksud unggahan tersebut sebagai bentuk reaksi publik atas kabar mengejutkan yang disampaikan Pangeran Harry dan Meghan Markle.

Baca juga: Misuh-Misuh Hubungan Beckham Family dengan Meghan Markle, Dulu Bestie Kini Tidak Enak Hati?

"Mulai hari ini, patung lilin Meghan dan Harry tidak akan lagi berada di ruang Keluarga Kerajaan Inggris kami. Keduanya tetap akan menjadi bagian penting di Madame Tussaud London karena kedua figur tersebut adalah sosok terpopuler dan banyak dicintai, tetapi kami akan melihat babak berikutnya untuk bisa menempatkan mereka berdua," terang Davies.

Madame Tussauds pernah melakukan hal yang sama pada patung lilinnya setelah pasangan selebriti Angelina Jolie dan Brad Pitt memutuskan bercerai. Kedua patung lilin itu akhirnya berada ditempat yang dipisahkan.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)