home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jadi Satu-satunya Museum Erotis di Korea Selatan, Pengunjung di Bawah Usia 20 Tahun Dilarang Masuk

Jumat, 10 Januari 2020 21:00 by Rie127 | 2501 hits
Jadi Satu-satunya Museum Erotis di Korea Selatan, Pengunjung di Bawah Usia 20 Tahun Dilarang Masuk
Image Source: iStyle

DREAMERS.ID - Beberapa tahun terakhir Korea Selatan menjadi salah satu destinasi wisata favorit terutama bagi komunitas penggemar budaya Korea. Banyak tempat-tempat wisata yang unik di Korea, salah satunya Museum Jeju Love Land.

Museum yang terletak di Cheonbaengi-ro, Pulau Jeju, Korea Selatan merupakan sebuah taman yang dipenuhi pahatan seni dengan tema yang erotis. Hal ini membuat taman seluas 39.667 meter persegi tersebut hanya boleh dikunjungi oleh pengunjung yang telah berusia 20 tahun keatas.


Image Source: Befreetour

Berdasarkan situs resmi Korea Tourism Organization, pahatan-pahatan tersebut diciptakan oleh 20 pemahat dari Universitas Hongik pada bulan November 2004 lalu. Terdapat lebih dari 140 koleksi, 40 di dalam gedung museum, dan 100 yang berada di luar gedung museum.


Image Source: Pipeaway

Baca juga: Dibuka Bulan Depan, Ini Harga Tiket Masuk Museum HYBE INSIGHT

Tidak hanya memperlihatkan dunia seks melalui cara yang harmonis saja, namun Jeju Love Land memiliki instalasi seni interaktif dan penayangan film mengenai seks edukasi yang dapat di tonton oleh para pengunjung.

Jika kamu belum cukup umur untuk datang ke satu-satunya museum erotis di Korea selatan tersebut, kamu dapat berkunjung ke tempat wisata terdekat yang memiliki tema lain, yaitu animasi Jepang.


Image Source: Trip.com

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)