home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jadi Member Baru, Kocaknya Shin Sung Rok 'Dikerjain' di Variety Master in the House

Minggu, 12 Januari 2020 19:00 by muthiasp | 1337 hits
Jadi Member Baru, Kocaknya Shin Sung Rok 'Dikerjain' di Variety Master in the House
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Selama ini, Shin Sung Rok dikenal sebagai aktor drama dan musikal yang kharismatik dengan akting bagus. Namun siapa sangka jika dirinya rela melepas imej itu dan untuk pertama kalinya bergabung sebagai member variety show SBS Master in the House.

Pada 12 Januari, SBS Master in the House menayangkan episode terbarunya yang menyambut kedatangan member baru, Shin Sung Rok. Untuk membuat penonton penasaran, awalnya sang aktor hanya diperlihatkan siluet saja. Lalu ia menari ala Michael Jackson yang membuat Lee Seung Gi kegirangan.

Setelah memperkenalkan diri, Shin Sung Rok masuk ke dunia variety sesungguhnya. Ia harus melalui serangkaian penyambutan yang unik menggantikan para member. Bintang drama 'The Last Empress' itu menggunakan kostum pahlawan super sebagai ganti Lee Sang Yoon, makan lemon setelah berputar beberapa kali untuk Lee Seung Gi.

Baca juga: Ayah Aktor Shin Sung Rok Meninggal Dunia

Serta minum teh pahit menggantikan Sungjae BTOB. Kemudian Yang Se Hyung mengeluarkan meminta Shin Sung Rok untuk bernyanyi dan menarikan lagu upbeat. Tanpa pikir panjang dan memupuk rasa malu, Shin Sung Rok melakukan semua tantangan tersebut dengan baik hingga membuat empat member senior terkejut.

Shin Sung Rok pun dengan percaya diri mengatakan, "Aku profesional. Aku suka jika [programnya] fokus denganku sementara waktu," yang sukses membuat Lee Sang Yoon, Lee Seung Gi, Yang Se Hyung, dan Sungjae tertawa terbahak-bahak. Selanjutnya, mereka bertemu seorang pelatih cheerleader nasional untuk berlatih.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK dikabarkan membeli sebuah rumah mewah di Los Angeles, Amerika Serikat dengan harga fantastis....
  • HOT !
    Drama JTBC The Atypical Family merilis teaser perdana Claudia Kim sebagai karakter utama Bok Dong Hee, jelang penayangan pada 4 Mei mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)