home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Informasi Paspor Chanyeol dan Sehun EXO Diungkap Bandara Vietnam

Minggu, 12 Januari 2020 08:00 by dodo07 | 1686 hits
Duh, Informasi Paspor Chanyeol dan Sehun EXO Diungkap Bandara Vietnam
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Nama Sehun dan Chanyeol belakangan tengah menjadi perbincangan di media sosial usai mendapat perlakuan kurang menyenangkan di bandara Vietnam. Parahnya, informasi data pribadi dari dua member EXO ini dibocorkan oleh staff bandara.

Menurut media lokal VnExpress, Sehun dan Chanyeol sampai di Bandara Internasional No Bai di Hanoi pada 10 Januari 2020. Mereka mengunjungi Vietnam dalam rangka menghadiri K-Pop Super Concert 2020 di Hanoi yang bertempat di Stadion Nasional Din.

Melansir Soompi, saat Sehun dan Chanyeol tiba di bandara, salah satu staff bandara diketahui memfoto informasi pribadi mereka yang tertulis di dalam paspor. Tak lama, staff tersebut kemudian mengunggah tulisan dalam laman facebook-nya.

Baca juga: Baekhyun EXO Akan Berpartisipasi Dalam MLB World Tour 2024: Seoul Series

Staf tersebut menjelaskan bahwa ia mengirim foto informasi pribadi kedua member EXO tersebut hanya kepada temannya dan tidak bermaksud untuk menyebarkanluaskan hal ini di sosial media. Ia pun meminta maaf kepada penggemar EXO atas kontroversi ini.

Setelah itu, akun facebook dari staf tersebut diatur menjadi private hingga saat ini. Namun, ada hal lain yang ternyata membuat para penggemar berang. Dikabarkan suasana bandara juga tidak kondusif saat Sehun dan Chanyeol tiba sehingga membuat kerumunan yang menyebabkan keduanya sulit untuk lewat.

(ddo)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)