home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

NCT LIFE in Chuncheon & Hongcheon Ep 15: Malam Terakhir Dengan Mencari Manusia Serigala

Senin, 13 Januari 2020 10:50 by Rie127 | 665 hits
NCT LIFE in Chuncheon & Hongcheon Ep 15: Malam Terakhir Dengan Mencari Manusia Serigala
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Tim ‘Reflection’ dan tim ‘Whatever’ telah berhasil menyelesaikan setiap permainan yang telah di berikan oleh staff, dimulai dari ‘A Sled Site’ yang dimenangkan oleh tim ‘Reflection’, ‘Survival’ yang dimenangkan oleh tim ‘Whatever’, dan yang terakhir ‘Forest Adventure’yang dimenangkan oleh kedua tim.

Kini, sambil menyantap makan malam yang sudah disediakan para member kembali bermain game kecil, seperti 3,6,9, dimana dalam permainan tersebut, member yang kebagian menyebutkan angka 3,6, dan 9 hanya diperbolehkan untuk bertepuk tangan tanpa menyebutkan angka.

Namun, para member mengganti peraturan, bahwa tidak ada yang boleh menyebutkan angka, sebagai gantinya setiap member harus menganggukkan kepala  dan menoleh ke member yang berada disamping nya.

Sayangnya, Jaehyun kembali dalam keadaan yang tidak beruntung, karena ia kalah dalam permainan tersebut dan harus menerima hukuman, yaitu memakan cabai secara utuh.

Baca juga: Mulai dari 1,5 Juta, Inilah Harga Tiket dan Benefit Fancon TEN di Jakarta

Setelah bermain game tersebut, staff kembali mengumumkan bahwa aka nada permainan yang tidak kalah seru yang harus Doyoung, Jaehyun, Taeil, Haechan, Yuta, dan Johnny selesaikan, yaitu permainan Werewolf.

Sebelum memulai permainan yang sebenarnya, staff memberikan kesempatan bagi para member untuk mencoba memainkan ‘Werewolf’. Tentu saja ini membuat para member merasa tertantang dan situasi permainan yang semakin memanas.

Berhasilkah para member menemukan Serigala sebenarnya? Saksikan hanya di NCT LIFE in Chuncheon & Hongcheon Ep 16!

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)