home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Putus-Nyambung, Gigi Hadid dan Zayn Malik Pacaran Lagi

Senin, 13 Januari 2020 10:30 by bellaevania | 638 hits
Putus-Nyambung, Gigi Hadid dan Zayn Malik Pacaran Lagi
Image Source: Hollywoodlife

DREAMERS.ID - Rumor hubungan Gigi Hadid dan Zayn Malik yang bersemi kembali mulai terlihat titik terangnya. Keduanya baru-baru ini kedapatan kencan di New York.

Dilaporkan bahwa keduanya makan malam di sebuah restoran Italia di New York untuk merayakan hari ulang tahun Zayn Malik yang ke-27. Keluarga Hadid, Bella Hadid, dan kekasih Anwar Hadid yaitu Dua Lipa juga hadir dalam acara tersebut.

Pasangan yang kerap putus nyambung ini terlihat mesra kembali. "Gigi dan Zayn kembali bersama sebelum liburan Desember lalu," ujar seorang sumber dilansir dari E! Online.

Baca juga: Gigi Hadid Kepergok Makan Malam dengan Leonardo DiCaprio

Berpisah pada Maret 2018, Gigi dan Zayn sempat kepergok berciuman mesra di New York. Lalu di bulan Juni mereka diduga sempat balikan. Tetapi pada November 2018, hubungan keduanya benar-benar berakhir.

Kemudian pada November 2019, Gigi kerap diisukan pacaran dengan Tyler Cameron. Namun hubungan itu berakhir jauh lebih cepat dari yang diduga. Sejak itu muncul rumor bahwa Gigi dan Zayn kembali berkomunikasi.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    CEO HYBE Park Ji Won menyatakan posisinya mengenai upaya CEO ADOR Min Hee Jin untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan bahwa mereka akan mengonfirmasi hal ini secara lebih rinci melalui audit dan mengambil tindakan terhadpnya....
  • HOT !
    Promotor 99wayspro membagikan daftar harga tiket 2024 CNBLUE LIVE ‘CNBLUENTITY’ IN JAKARTA yang akan diselenggarakan pada 25 Mei di ICE BSD City Hall 1....
  • HOT !
    Drama tvN Queen of Tears tetap menjadi program yang paling banyak ditonton yang ditayangkan pada hari Sabtu dan Minggu dengan perolehan rating yang terus meningkat....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)