home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bocoran Chemistry Bromance Ahn Hyo Seop dan Kim Min Jae di 'Romantic Doctor Kim 2'

Senin, 13 Januari 2020 13:37 by fzhchyn | 1320 hits
Bocoran Chemistry Bromance Ahn Hyo Seop dan Kim Min Jae di 'Romantic Doctor Kim 2'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama SBS Romantic Doctor Kim 2 telah merilis foto teaser untuk Ahn Hyo Seop dan Kim Min Jae di episode terbaru. Musim kedua dari ‘Romantic Doctor Kim’ ini bercerita tentang dokter sungguhan Kim Sa Bu (diperankan Han Suk Kyu) yang bekerja di RS Dol Dam yang kecil dan sederhana, dan orang-orang yang ditemuinya.

Ahn Hyo Seop memerankan Seo Woo Jin, seorang ahli bedah yang hebat di tahun keduanya, namun memiliki masa lalu menyakitkan dan hutang yang berbahaya. Sementara Kim Min Jae memerankan Park Eun Tak, seorang perawat yang bertanggung jawab, baik hati, dan ramah.


Dalam foto-foto yang baru dirilis, Seo Woo Jin dan Park Eun Tak terlihat mengungkapkan pemikiran jujur mereka tentang sebuah hal. Seo Woo Jin terlihat bingung sementara Park Eun Tak memperhatikan kata-katanya dengan tenang dan fokus.

Adegan ini diambil di lokasi syuting di Yongin, Provinsi Gyeonggi pada November lalu. Ini adalah adegan pertama mereka yang hanya berdua saja tanpa pemeran lainnya, dan dikatakan bahwa keduanya menemukan ruang terpisah di lokasi syuting untuk berlatih sambil saling berhadapan.


Baca juga: Detail Peran Lee Min Ho, Ahn Hyo Seop Hingga Jisoo dalam Film Omniscient Reader's Viewpoint

Saat syuting dimulai, keduanya tenggelam dalam adegan di mana karakter Kim Min Jae memberikan saran yang lembut kepada karakter Ahn Hyo Seop sebagai seorang yang datang ke RS Dol Dalm lebih dulu dibanding dirinya.

Di lokasi, Ahn Hyo Seop dan Kim Min Jae menunjukkan persahabatan yang luar bisa yang mereka bangun bahkan sebelum debut mereka sebagai aktor. Penonton pun begitu mennatikan chemistry dan kerja tim mereka dalam drama.

Perusahaan produksi Samhwa Networks mengatakan, “Kuncinya adalah apakah Ahn Hyo Seop dan Kim Min Jae akan dapat melakukan bromance unik di ‘Romantic Doctor Kim 2’. Kerja tim mereka yang akrab mulai bersinar. Silakan menantikan penampilan penuh semangat Seo Woo Jin dan Park Eun Tak yang akan terus menunjukkan bromance di ruang gawat darurat.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK dikabarkan membeli sebuah rumah mewah di Los Angeles, Amerika Serikat dengan harga fantastis....
  • HOT !
    Drama JTBC The Atypical Family merilis teaser perdana Claudia Kim sebagai karakter utama Bok Dong Hee, jelang penayangan pada 4 Mei mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)