home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

ONE OK ROCK Gelar Konser Tunggal di Jakarta, Catat Tanggalnya!

Senin, 13 Januari 2020 11:30 by bellaevania | 803 hits
ONE OK ROCK Gelar Konser Tunggal di Jakarta, Catat Tanggalnya!
Image Source: OneOkRock.com

DREAMERS.ID - Setelah lama dinantikan, grup band asal Jepang, ONE OK ROCK akhirnya dipastikan akan menggelar konser tunggal pertamanya di Jakarta. Kabar baik itu diumumkan langsung oleh promotor SoundRyhthm pada 13 Januari.

Grup band beranggotakan Takahiro Moriuchi, Toru Yamashita, Ryota Kohama dan Tomoya Kanki dijadwalkan menggelar konser pada Sabtu, 30 Mei 2020 di Istora Senayan, Jakarta. Konser ini merupakan bagian dari Eye of The Storm Asia Tour 2020.

Harga tiket terdiri dari empat kategori berbeda yaitu Premium Tribune seharga Rp 2 juta, Festival Rp 1 juta, Tribune 1 Rp 750 ribu dan Tribune 2 Rp 500 ribu. Harga ini belum termasuk 15% pajak dan biaya admin sebesar 5%.

Baca juga: Sempat Ditunda, ONE OK ROCK Siap Sapa Fans Indonesia Bulan September Mendatang

Konser yang dipromotori oleh AEG Present Asia, PK Entertainment dan Sound Rhythm ini akan membuka penjualan tiket pada Senin, 20 Januari 2020 mendatang, dimulai pukul 10.00 WIB melalui website OORJAKARTA.COM atau Traveloka.

Sebelumnya ONE OK ROCK pernah menyambangi Jakarta pada 3 Mei 2019. Saat itu Takahiro Moriuchi CS menjadi band pembuka untuk konser Divide Tour 2019 Ed Sheeran di Jakarta.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)