home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

iKON Siap Comeback dengan Formasi 6 Member

Senin, 13 Januari 2020 15:00 by fzhchyn | 623 hits
iKON Siap Comeback dengan Formasi 6 Member
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah ditinggal leader B.I pada Juni tahun lalu, iKON siap melanjutkan karir mereka dengan formasi enam member. Boy group asuhan YG Entertainment ini juga nampaknya sudah siap untuk comeback ke panggung musik.

Pada 13 Januari, akun Instagram resmi iKON mengejutkan fans dengan memposting tiga foto yang diambil dari video musik terbaru mereka. Sementara dalam caption-nya tertulis, “Syuting video musik untuk lagu baru.”

Dalam foto terlihat para member iKON mengenakan pakaian berwarna merah yang instens dan syuting dilakukan di atas nyala api. Dengan teaser yang begitu fierce, fans berharap bahwa lagu baru mereka lebih intens dari sebelumnya.

Baca juga: Song Yunhyeong iKON Debut Solo dengan Lagu Trot 'It's Call'

Pengumuman dimulainya kembali kegiatan mereka yang telah dinantikan setelah lebih kurang setahun ini tentu membuat iKONIC (sebutan fansnya) sangat antusias. Sementara publik juga menantikan bagaimana grup ini akan berjalan dengan formasi baru.

Sebelumnya, iKON mengumumkan bahwa mereka sedang mengerjakan lagu-lagu baru. Selama konsr final ‘iKON Year End Live 2019’ di Kobe World Memorial Hall, grup ini mengatakan, “Kami sedang bersiap untuk merilis musik baru. Pada tahun 2020, kamia akan menyiapkan banyak lagu baru dan melakukan lebih banyak tur. Mohon menantikannya.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)