home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terungkap, Alasan Pangeran Harry Putuskan Mundur dari Kerajaan Inggris

Senin, 13 Januari 2020 15:47 by bellaevania | 1412 hits
Terungkap, Alasan Pangeran Harry Putuskan Mundur dari Kerajaan Inggris
Image Source: Cosmopolitan

DREAMERS.ID - Pengumuman Pangeran Harry dan Meghan Markle yang menyatakan mundur dari posisi anggota senior kerajaan terkesan mendadak. Rupanya ada alasan tersendiri soal pengunduran diri tersebut.

Melansir Cosmopolitan, menurut sahabat Harry, Tom Bradby keputusan itu diambil Harry untuk melindungi Meghan dan putranya Archie. “Keputusan yang telah pangeran Harry buat adalah untuk melindungi keluarganya, karena itulah aturan nomor satu menjadi seorang ayah dan seorang suami,” ujar Tom.

“Ketika dia melihat bagaimana media bereaksi dan bagaimana media sosial berbicara tentang seseorang, dia harus menjawab kepada putranya suatu hari ketika dia mulai memahami hal ini dan dapat melihat wajahnya dan berkata, ‘Aku membuat keputusan yang benar, dan aku melakukannya dengan benar untukmu,’” lanjutnya.

Baca juga: Misuh-Misuh Hubungan Beckham Family dengan Meghan Markle, Dulu Bestie Kini Tidak Enak Hati?

Duke dan Duchess of Sussex juga terkesan buru-buru menuliskan pengumuman di media sosial karena suatu hal. Mereka ingin menghindari kabar tidak menyenangkan dari media Inggris yang sudah mendengar rencana pensiun itu.

“Kabar pengunduran diri itu ada di halaman depan surat kabar beberapa jam sebelum pengumuman resmi, jad Harry dan Meghan sebenarnya sudah terlambat,” ungkap seorang sumber.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)