home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pengisi Soundtrack 'Naruto Shippuden', Sukima Switch Gelar Konser di Jakarta, Catat Tanggalnya!

Senin, 13 Januari 2020 17:07 by Rie127 | 801 hits
Pengisi Soundtrack 'Naruto Shippuden', Sukima Switch Gelar Konser di Jakarta, Catat Tanggalnya!
Image Source: Kaori Nusantara

DREAMERS.ID - Penggemar musik J-Pop dan anime tentunya sedang berbahagia, karena Sukima Switch dikonfirmasi akan menggelar konser solo perdana mereka pada 20 Maret 2020 mendatang, di Ciputra Artpreneur Theater, Kuningan, Jakarta Selatan.

Konser dengan tajuk ‘SUKIMASWITCH TOUR 2019-2020 POPMAN’S CARNIVAL Vol. 2' merupakan tur regional Asia untuk pertama kalinya yang diadakan secara nasional di 30 kota, dengan total 38 pertunjukkan, salah satunya di Jepang.

Tiket konser Sukima Switch dijual dari harga Rp.350.000 hingga Rp.850.000, serta penonton dapat melakukan foto bersama dengan pelantun ‘Hoshi No Utsuwa’ tersebut.


Image Source: Kaori Nusantara

Sukima Switch sendiri merupakan grup duo asal Jepang yang memiliki member bernama Takuya Ohasi sebagai vokal dan Shintaro Tokita sebagai keyboard. Dibentuk pada tahun 1999, grup duo ini sukses menjadi yang populer di kalangan pencinta Jpop.

Selain menjadi pengisi soundtrack anime ‘Naruto Shippuden’, mereka juga turut mengisi soundtrack film, anime, dan video game lainnya, seperti, ‘Doraemon: Nobita Dinosaur’, ‘Pokemon Movie Phantom Ruler: Zoroark’, ‘The Last: Naruto the Movie’, ‘Fullmetak Alchemist: Brotherhood, Haikyuu’, hingga lagu dari iklan ‘Pocari Sweat’.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)