home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pernikahan Dramatis di Filipina dengan Latar Belakang Gunung Meletus

Senin, 13 Januari 2020 15:17 by muthiasp | 738 hits
Pernikahan Dramatis di Filipina dengan Latar Belakang Gunung Meletus
Image source: CNN

DREAMERS.ID - Gunung Taal di selatan Manila, Filipina, meletus pada Minggu (12/01) malam. Suasana mencekam rupanya tidak menurunkan semangat pasangan di Filipina ini, yang dilaporkan tetap menikah dengan latar belakang gunung taal yang tengah meletus.

Dilansir dari laman CNN, Chino dan Kat Vaflor mengikat janji sehidup semati di tempat 10 mil atau 16 km dari gunung Taal. Proses pernikahan mereka terlihat menakjubkan ketika fotografer pernikahan, Randolf Evan, menangkap gambar dramatis pasangan itu dengan abu yang tampak di atas kepala.

"Kami benar-benar gugup karena saat bekerja kami terus memeriksa media sosial untuk mengetahui berita terbaru tentang letusan gunung berapi. Jadi kami benar-benar menyadari peringatan dan peningkatan tingkat yang diumumkan secara real time," kata Evan kepada CNN.

Baca juga: Foto-foto Dahsyatnya Erupsi 'Taal Volcano' yang Abunya Telah Mencapai Ibu Kota Manila

Evan mengatakan bahwa diskusi tertutup dilakukan untuk mengantisipasi kejadian terburuk. Para tamu yang hadir terlihat tenang sepanjang prosesi pernikahan. Padahal di saat yang bersamaan, gunung Taal memuntahkan abu setinggi 10-15 km ke langit.

Sementara itu, dilaporkan bahwa 10 ribu orang di kawasan danau mengungsi. Pihak otoritas pun menutup Bandara Internasional Clark yang berada di utara tak jauh dari Manila, untuk mengurangi risiko akibat debu vulkanik.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)