home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Chen EXO Umumkan Pernikahan dengan Kekasih Non-Selebriti

Senin, 13 Januari 2020 13:31 by muthiasp | 1210 hits
Chen EXO Umumkan Pernikahan dengan Kekasih Non-Selebriti
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Kabar mengejutkan datang dari dunia hiburan Korea Selatan. Pada 13 Januari, Chen member boy group EXO mengumumkan bahwa ia akan segera menikah dengan kekasihnya yang dari kalangan non-selebriti.

Chen sendiri yang mengumumkan kabar itu melalui sebuah surat yang ditulis tangan olehnya. Dalam surat itu, Chen mengatakan jika ingin mengungkapkan kabar bahagia ini lebih dahulu kepada fans secara langsung, "Aku punya pacar yang aku inginkan jadi teman hidupku".

Penyanyi kelahiran 1992 ini mengaku sempat khawatir untuk mengumumkannya, karena takut mengejutkan member, perusahaan, dan khususnya penggemar. Setelah melalui diskusi, akhirnya Chen merilis kabar ini melalui surat.

Chen mengatakan, "Ketika melakukan itu, sebuah berkah datang kepada kita. Karena situasi di mana aku tidak bisa lagi melakukan apa yang aku bicarakan dengan agensi dan anggota, aku juga sangat bingung tapi juga menjadi kuat karena berkah ini".

Baca juga: Xiumin dan Chen EXO Masuk Lineup Saranghaeyo Indonesia 2024

Chen mengucapkan terima kasih kepada member yang memberikannya selamat dengan tulus setelah mendengar kabar ini. Serta penggemar yang memberikan cinta tak terhingga, "Aku tidak akan pernah melupakan hal itu, dan akan selalu melakukan yang terbaik tanpa berubah".

"Aku akan membayar cinta yang kalian berikan. Terima kasih banyak".

Congratulation, Chen!

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)