home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Manjakan Diri di Kafe Cantik Bernuansa Kolam Renang Sambil Belanja, Stylenanda Pink Pool Caf?

Selasa, 14 Januari 2020 09:00 by dodo07 | 1351 hits
Manjakan Diri di Kafe Cantik Bernuansa Kolam Renang Sambil Belanja, Stylenanda Pink Pool Caf?
Image source: anakjajan

DREAMERS.ID - Korea Selatan memang diketahui mempunyai banyak kafe dengan menyuguhkan konsep yang menarik. Salah satu kafe yang mempunyai konsep unik dan kerap dijadikan destinasi para turis mancanegara saat berkunjung ke Korea adalah Stylenanda Pink Pool Café.

Berlokasi di Myeongdeong, Seoul, tempat bernama Stylenanda Pink Pool Café ini langsung berhasil menjadi perbincangan hangat pencinta fashion, make-up dan makanan. Stylenanda sendiri merupakan merek pakaian yang juga meluncurkan produk makeup bernama 3CE.



Image source: danielfooddiary

Saat memasuki Stylenanda Pink Pool Café, pengunjung akan dibuat gemas dengan interior-nya cute serba pink. Suasana kafe juga dibuat menarik layaknya kolam renang dimana lantai dan dindingnya berupa ubin kotak-kotak. Ada juga kursi untuk berjemur yang dilengkapi handuk, persis seperti kursi di sisian kolam renang


Image source: danielfooddiary

Baca juga: Restoran Jjamppong No. 1 dari Korea, Ebiga Jjamppong Hadir di Indonesia

Dan meskipun kafe ini memiliki ukuran yang tidak besar, namun Stylenanda Pink Pool Café menawarkan spot untuk berfoto di beberapa sudut sehingga hal inilah yang membuatnya makin menarik untuk dikunjungi.

Pengunjung Stylenanda Pink Pool Café juga dapat menikmati aneka minuman yang cantik mulai dari Shakes, Tea, Ade, hingga minuman 'Diet' dari Real Tomato Juice, Lemon Detox Water, Juice Kelapa dan Burdock Tea dimana harga menunya dimulai dari 6500 Won - 7000 Won atau berkisar Rp 84.500-91.000.


Image source: anakjajan

Kafe yang buka sejak 2016 ini juga menyediakan cokelat panas, lattes teh hijau, dan beragam kopi tersedia untuk menghangatkan pengunjung yang datang pada musim dingin. Selain kafe, di lokasi ini juga terdapat Stylenanda Pink Hotel dimana para pengunjung dapat berbelanja make up hingga pakaian.

(ddo)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)