home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Chen EXO Umumkan Nikah, Dispatch Hingga Sungmin dan Changmin Ikut Trending

Senin, 13 Januari 2020 16:25 by muthiasp | 2790 hits
Chen EXO Umumkan Nikah, Dispatch Hingga Sungmin dan Changmin Ikut Trending
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Senin, 13 Januari menjadi hari yang mengejutkan sekaligus membahagiakan bagi penggemar grup EXO. Pasalnya, Chen baru saja mengumumkan bahwa dirinya akan melangsungkan pernikahan dengan kekasihnya yang dari kalangan non-selebriti.

Nama Chen langsung menjadi perbincangan banyak orang di dunia maya alias trending. Para penggemar ramai-ramai mengucapkan selamat atas pernikahannya, dan memuji sikap jantan Chen yang berani mengumumkan kabar bahagia itu secara langsung.

Selain Chen, nama Dispatch juga ikut diperbincangkan. Banyak orang yang berkomentar jika Dispatch lagi-lagi ‘keduluan’ oleh idola K-Pop di awal tahun 2020 ini yang lebih memilih mengumumkan kabar asmaranya sendiri.

Baca juga: Xiumin dan Chen EXO Masuk Lineup Saranghaeyo Indonesia 2024

Sungmin member Super Junior juga ikut trending. Hal ini dikarenakan Sungmin menjadi idola K-Pop pertama yang berani menikah di saat popularitasnya sedang naik, pada tahun 2014 lalu. Sungmin juga menikah sebelum wajib militer dan mengumumkannya sendiri.

Begitu pula dengan Changmin, yang baru saja mengumumkan hubungan asmaranya dengan seorang wanita dari kalangan non-selebriti, pada Desember 2019 kemarin. Di sisi lain, Changmin belakangan ini juga dirumorkan akan segera menikah.

Program KBS Return of Superman juga menjadi trending, lantaran sempat memperlihatkan bagaimana Chen menjaga anak kecil. Saat itu, Chen tampil untuk bermain dengan anak dari aktor Lee Bum Soo bernama Da Eul. Sisi kebapakan Chen pun sukses mempesona penonton.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)