home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Chanyeol EXO Dikabarkan Beli Gedung dengan 5 Lantai Seharga Hampir 27 Miliar

Senin, 13 Januari 2020 18:35 by dodo07 | 1372 hits
Chanyeol EXO Dikabarkan Beli Gedung dengan 5 Lantai Seharga Hampir 27 Miliar
Image source: Dispatch

DREAMERS.ID - Hari ini (13/1), salah satu member EXO yaitu Chen mengumumkan berita bahagianya dimana ia akan segera menikahi kekasihnya yang bukan selebriti. Tak hanya Chen, rekan satu grupnya yaitu Chanyeol juga menjadi perbincangan belakangan ini.

Bukan kabar asmara, Chanyeol dikabarkan baru saja membeli sebuah gedung dengan lima lantai. Media lokal melaporkan jika penyanyi kelahiran tahun 1992 tersebut bahkan telah membayar uang muka sebanyak 80 persen untuk pembelian gedung tersebut.

Menurut laporan media lokal, gedung lima lantai yang dimiliki Chanyeol berlokasi di sekitar Stasiun Ewha Woman University. Artis naungan SM Entertainment itu membeli gedung tersebut seharga 2,27 miliar (sekitar Rp 26.9 miliar) pada Agustus 2019.

Baca juga: Exclusive: Chanyeol Fancon Tour 'The Eternity' in Jakarta Press Conference

Diketahui jika Chanyeol sudah membayar gedung tersebut sebanyak 80 persen secara tunai, sisanya akan dibayar lewat pinjaman jaminan pada bangunan itu sendiri. Para profesional real estate setempat mengungkapkan bahwa gedung tersebut memiliki potensi nilai yang lebih tinggi karena area di sekitar bangunan sedang mengalami pembaruan perkotaan.

Sementara itu, kabar jika dirinya telah membeli gedung memang sempat diungkapkan oleh Chanyeol saat menjadi tamu di ‘Radio Star’. Kala itu, ia sempat membahas sedikit tentang investasi yang dilakukannya.

(ddo)

Komentar
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    CEO HYBE Park Ji Won menyatakan posisinya mengenai upaya CEO ADOR Min Hee Jin untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan bahwa mereka akan mengonfirmasi hal ini secara lebih rinci melalui audit dan mengambil tindakan terhadpnya....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)