home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gangguan Kecemasan Memburuk, Jiho Oh My Girl Akan Hiatus Sementara

Selasa, 14 Januari 2020 15:00 by fzhchyn | 736 hits
Gangguan Kecemasan Memburuk, Jiho Oh My Girl Akan Hiatus Sementara
Image source: Dispatch

DREAMERS.ID - Jiho Oh My Girl akan absen dari kegiatan grup untuk sementaa waktu. Dikabarkan agensinya, WM Entertainment, Jiho akan fokus pada pemulihan kesehatannya setelah sakit sejak pertengahan tahun lalu.

Pada 13 Januari, WM Entertainment dalam pernyataan resminya mengungkapkan, “Kami menyampaikan kabar buruk kepada fans yang mendukung artis kami Oh My Girl. Member Oh My Girl Jiho telah mendapat perawatan di rumah sakit sejak paruh kedua tahun 2019 karena sering memburuknya kesehatan dan gejala kecemasan.”

“Baru-baru ini, gejala kecemasannya telah memburuk, dan kami memutuskan bahwa akan sulit baginya untuk melakukan kegiatan sebagai bagian dari Oh My Girl seperti biasa. Untuk memprioritaskan kesehatan artis kami, kami memutuskan bahwa ia harus beristirahat sejenak.”

Baca juga: Daftar Idol K-Pop yang Keluar dari Grup di Tahun 2022 (Part 1)

“Kami sangat menyesal karena membuat keprihatinan dengan kabar yang tiba-tiba. Kami akan melakukan yang terbaik untuk fokus pada pemulihan dan menjaga kesehatan (Jiho) sehingga hiatusnya tidak lama, dan kami meminta kalian terus mengirimkan cinta dan dukungan yang hangat untuk Oh My Girl. Terima kasih.”

Oh My Girl sendiri baru-baru ini merilis album Jepang ketiga mereka yang bertajuk ‘eternally’ pada 25 Desember 2019 secara digital, sementara album fisiknya rilis pada 8 Januari lalu.

Get well soon, Jiho!

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)