home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lagu DAY6 'You Were Beautiful' Meroket di Chart Musik Usai 3 Tahun, Ada Apa?

Selasa, 14 Januari 2020 10:51 by muthiasp | 2247 hits
Lagu DAY6 'You Were Beautiful' Meroket di Chart Musik Usai 3 Tahun, Ada Apa?
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Dua tahun setelah debut tepatnya di tahun 2017, DAY6 merilis sebuah lagu berjudul You Were Beautiful yang bisa dibilang sebagai lagu galaunya para K-Popers. Lalu di awal tahun 2020 ini, lagu tersebut mendadak meroket di chart musik Korea.

Pada tahun 2017 lalu, grup asuhan JYP Entertainment itu melangsungkan proyek single bertajuk Every DAY6. Lagu You Were Beautiful merupakan lagu kedua yang dirilis pada 6 Februari 2017, yang mana menjadi bagian dari proyek tersebut.

Secara tiba-tiba pada tanggal 14 Januari jam 1 pagi KST, You Were Beautiful kembali masuk ke chart realtime platform musik terbesar Korea, Melon, dengan menempati posisi ke 52, yang merupakan peringkat tertinggi yang pernah dicapai oleh lagu tersebut di chart tersebut.

Baca juga: DAY6 Catat Penjualan Album Tertingginya dengan 'Fourever'

Selain itu, You Were Beautiful juga menempati peringkat 11 di chart Bugs, serta No. 25 di situs Genie. Tidak diketahui penyebab sebenarnya, namun outlet TopStarNews melaporkan bahwa itu karena postingan populer di komunitas online yang masih ada kaitannya dengan pembahasan sajaegi.

Postingan tersebut meminta orang-orang untuk berbagi lagu yang harus melihat kenaikan mendadak pada tangga lagu, alih-alih lagu-lagu yang diduga manipulasi grafik. Banyak yang merekomendasikan lagu DAY6 You Were Beautiful.

Melalui Instagram Story masing-masing, Young.K yang menulis lirik dan mengkomposerinya bersama Wonpil pun mengucapkan terima kasih banyak kepada semua orang. Begitu pula dengan Jae yang mengutarakan rasa terima kasihnya dalam dua bahasa.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)