home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gelar Pertemuan, Ratu Elizabeth Hormati Keputusan Pangeran Harry-Meghan Markle Keluar Kerajaan

Selasa, 14 Januari 2020 12:05 by bellaevania | 997 hits
Gelar Pertemuan, Ratu Elizabeth Hormati Keputusan Pangeran Harry-Meghan Markle Keluar Kerajaan
Image Source: The Cheat Sheet

DREAMERS.ID - Ratu Elizabeth II akhirnya mengeluarkan pernyataan resmi setelah melakukan pertemuan langsung dengan Pangeran Harry di Sandringham, untuk membahas rencana masa depan Duke dan Duchess of Sussex setelah menyatakan diri mundur dari posisi anggota senior kerajaan Inggris.

Pertemuan yang berlangsung selama dua jam itu juga dihadiri sang kakak Pangeran William dan ayah mereka, Pangeran Charles. Sementara Meghan Markle yang tengah berada di Kanada bersama putranya Archie, mengikuti pertemuan via sambungan video call.

Hasil pertemuan itu menyatakan bahwa Ratu menghormati keputusan Harry dan Meghan untuk hidup secara mandiri. "Meskipun kami lebih suka mereka tetap menjadi anggota keluarga Kerajaan yang bekerja penuh waktu, kami menghormati dan memahami keinginan mereka untuk hidup mandiri sebagai keluarga," ujar Ratu Elizabeth dalam pernyataan resmi.

Baca juga: Misuh-Misuh Hubungan Beckham Family dengan Meghan Markle, Dulu Bestie Kini Tidak Enak Hati?

“Harry dan Meghan juga menjelaskan mereka tidak ingin bergantung pada dana publik dalam kehidupan baru mereka," tuturnya. "Karena itu telah disepakati akan ada periode transisi di mana Sussex akan menghabiskan waktu berada di Kanada dan Inggris," lanjut Ratu Elizabeth.

"Ada beberapa pekerjaan yang harus dilakukan tapi saya telah meminta keputusan akhir untuk dicapai dalam beberapa hari ke depan," ucap Ratu.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)