home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jaejoong Resmi Rilis MV 'Tender Love', Ini Makna Lagunya!

Selasa, 14 Januari 2020 18:32 by Rie127 | 1013 hits
Jaejoong Resmi Rilis MV 'Tender Love', Ini Makna Lagunya!
Image Source: C-Jes Entertainment

DREAMERS.ID - Hari ini (14/01), Kim Jaejoong resmi merilis mini album Korea yang kedua bertajuk ‘Aeyo/Love Ballad’. Dalam album tersebut berisi 5 track berjudul ‘Ocean’s Time’, ‘Tender Love’, ‘LIFE SUPPORT’, ‘SECRET’, ‘ Tender Love Instrumental’.

Selain merilis album, hari ini Jaejoong juga merilis MV dari track ‘Tender Love’, lagu ini menceritakan tentang sebuah kenangan yang berharga bersama dengan pasangan, dan juga kesedihan yang mendalam setelah kehilangan kekasih.

Lagu ini juga mengungkapkan bahwa kita tidak dapat memutar waktu kembali, walaupun sebenarnya kita sangat ingin untuk memutar waktu pada saat kenangan yang indah terjadi dalam hidup kita.

Baca juga: Kim Jaejoong Akan Tampil di Program Variety Show TV Untuk Pertama Kalinya Sejak 15 Tahun

Lagu ini menjadi begitu mendalam dengan suara merdu Jaejoong dan alunan yang indah. Lagu ini tentunya membuat pendengar khususnya Jaefans merasakan kepedihan mendalam ketika mendengar lagu ini.

Album ‘Aeyo/Love Ballad’ ini juga langsung mencuri perhatian para penggemar Jaejoong diseluruh dunia. Buktinya album ini sukses meraih peringkat kedua untuk penjualan album terbanyak, dengan total 62.401 album terjual, dilansir dari Ktown4u.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)