home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Nama Karakter Web Drama 'A-Teen 2' Ternyata Terinspirasi dari Member NCT Ini

Selasa, 14 Januari 2020 16:44 by fzhchyn | 5330 hits
Nama Karakter Web Drama 'A-Teen 2' Ternyata Terinspirasi dari Member NCT Ini
Dreamers.id

DREAMERS.ID - ‘A-Teen’ menjadi salah satu seri web drama yang populer tak hanya di Korea Selatan, tapi juga luar negeri. Dalam musim keduanya, karakter Ryu Joo Ha yang diperankan oleh Bomin Golden Child masuk dan mencuri perhatian.

Ada satu fakta menarik tentang karakter Joo Ha ini yang diungkap oleh salah satu penulis drama. Sang penulis menjelaskan bagaimana ia bisa memberikan nama ‘Joo Ha’ untuk karakter tersebut, yang ternyata memiliki hubungan dengan member boy group NCT.


Bomin Golden Child

Dalam sebuah wawancara, penulis ini menjelaskan bahwa sebenarnya ia adalah seorang NCTzen (sebutan fans NCT). Dan awalnya, ia ingin memberi nama ‘Jaehyun’ (salah satu member NCT) untuk karakternya.

Baca juga: 5 Drama Korea yang Dibintangi Shin Seung Ho Selain 'Alchemy of Souls'

Namun, karena namanya tidak bisa sama, sang penulis hanya mempertahankan huruf awal ‘J’ dan ‘H’ dari nama Jaehyun dan akhirnya ia membuat nama ‘Joo Ha’ dari inisial itu.

Dalam sebuah kominitas online di mana orang-orang berbagi informasi, fans juga menemukan tanda bahwa penulis web drama ‘A-Teen’ adalah seorang NCTzen, di mana tulisan tangan Jaehyun NCT digunakan sebagai gambar backgroud chat si karakter utama.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)