home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Penjual Ini Nekat Campur Bubble Tea dengan Bubuk Narkoba

Selasa, 14 Januari 2020 17:26 by muthiasp | 1230 hits
Duh, Penjual Ini Nekat Campur Bubble Tea dengan Bubuk Narkoba
Image source: Must Share News

DREAMERS.ID - Bubble tea sekarang menjadi minuman kekinian yang digemari oleh banyak orang. Hampir setiap gerai yang menyediakan minuman itu bisa dipastikan laku keras. Sayangnya, seorang pedagang ini ketahuan berbuat curang dengan mencampurkan bahan lain yang berbahaya.

Begitu banyaknya demand untuk bubble tea membuat pedagang harus pintar-pintar mencari cara agar dagangannya laris manis. Hal yang sama juga dilakukan oleh penjual narkoba, agar aksi jahatnya tidak diketahui oleh pihak berwajib.

Dilansir dari laman detik seperti yang dilaporkan Shin Chew Daily, pihak kepolisian Malaysia baru saja membongkar oknum pengedar narkoba yang mendistribusikan barang terlarang melalui penjualan bubble tea, agar si pembeli kecanduan dan dagangannya laku keras.

Baca juga: Jajan Bubble Tea di Cofioca, Kafe Favorit Sehun EXO Yuk

Bukan untuk ditiru, pedagang itu mencampurkan pil ekstasi yang sudah dihaluskan ke dalam bubuk milk tea. Harga bubble tea yang dijualnya pun tidak bisa, yaitu mencapai sekitar Rp. 841.218 hingga Rp. 1.177.706 per gelasnya. Tidak hanya ke bubble tea, ekstasi halus itu juga dimasukkan ke dalam minuman berbagai rasa dalam botolan.

Penjual diketahui ada di wilayah Langkawi dan Bukit Tinggi yang terdiri dari 4 pria dan 3 wanita. Dari tangan tersangka, pihak kepolisian Malaysia pun berhasil menyitar lebih dari 131 paket bubuk milk tea dan 27 minuman yang semuanya dicampur dengan ekstasi.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)