home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Go Kyung Pyo Resmi Bebas Wajib Militer Hari Ini

Rabu, 15 Januari 2020 10:33 by muthiasp | 1135 hits
Go Kyung Pyo Resmi Bebas Wajib Militer Hari Ini
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Setelah hampir dua tahun rehat dari dunia hiburan, satu per satu aktor dan idola K-Pop yang mulai wajib militer di tahun 2018 menyelesaikan tugasnya di tahun ini. Sekarang giliran aktor tampan, Go Kyung Pyo, yang resmi bebas wajib militer.

Pada 15 Januari, Go Kyung Pyo menyelesaikan masa tugasnya sebagai tentara aktif dengan jabatan sersan. Agensinya mengadakan upacara penyambutan di sebuah pantai di Provinsi Gangwon. Go Kyung Pyo terlihat gagah mengenakan seragam tentara menyapa fans dan media yang hadir.

Dalam sesi wawancara singkat, Go Kyung Pyo mengucapkan terima kasih kepada rekan sesama tentara yang menjaganya. Bintang drama Jealousy Incarnate ini juga mengungkapkan keinginannya liburan dengan keluarga setelah kembali ke rumah.

 

Baca juga: Go Kyung Pyo Alami Kenaikan Berat Badan, Netizen: Enggak Stress dan Bahagia

Setelah itu, Go Kyung Pyo menyapa penggemar lewat selfie terbaru di Instagram pribadinya @kopular. Ia berterima kasih kepada fans dan media yang datang hari ini di tengah cuaca dingin. Dan memastikan dirinya akan kembali aktif bekerja.

Sementara itu, Go Kyung Pyo masuk wajib militer pada Mei 2018 lalu, dengan menjalani total 21 bulan masa tugas. Sebelum wajib militer, ia sempat membintangi sederet drama populer seperti Reply 1988, Jealousy Incarnate, Chicago Typewriter, dan terakhir Cross.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)