home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kai EXO Dibuat Terkejut Saat Ketemu Jared Leto di Milan Fashion Week

Rabu, 15 Januari 2020 12:20 by muthiasp | 855 hits
Kai EXO Dibuat Terkejut Saat Ketemu Jared Leto di Milan Fashion Week
Image source: hommesthailand

DREAMERS.ID - Kai kembali mneghadiri gelaran Milan Fashion Week mewakili brand Gucci yang menunjuknya sebagai brand ambassador global pertama dari Korea. Di acara tersebut, ia bertemu dengan aktor Hollywood, Jared Leto.

Pada 14 Januari waktu Italia, Kai menghadiri acara pagelaran busana koleksi terbaru Gucci Fall 2020. Ia terlihat tampan dengan memadukan kemeja motif bunga dengan celana krem kotak-kotak. Hari itu juga menjadi hari yang spesial karena bertepatan dengan ulang tahunnya. Fans pun menyiapkan proyek banner.

Tak hanya itu, member EXO itu juga berkesempatan untuk bertemu dan berinteraksi dengan aktor ternama Hollywood, Jared Leto. Kai bahkan dibuat terkejut oleh aksi yang dilakukan bintang film Suicide Squad tersebut.

Baca juga: SM Entertainment Minta Fans Tidak Kirimkan Surat ke Pusat Pelatihan Kai EXO

Jared Leto menunjukkan kemampuan bahasa Koreanya dengan menulis namanya sendiri dalam aksara Korea. Hal itu membuat Kai tertawa, bersalaman, dan membungkuk seraya mengapresiasi kemampuan aktor berambut panjang itu. Mereka pun mengabadikan momen bersama dengan foto, yang diunggah oleh Kai ke Instagram pribadinya.

Selain menjadi brand ambassador global pertama dari Korea, Kai juga berkolaborasi dengan Gucci untuk produk kacamatanya dengan meluncurkan film pendek berjudul The Performers Act V, yang juga bekerja sama dengan majalah Vogue.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)