home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rahasia Hubungan Lee Sung Kyung dan Ahn Hyo Seop di 'Romantic Doctor Kim 2'

Rabu, 15 Januari 2020 13:30 by fzhchyn | 2203 hits
Rahasia Hubungan Lee Sung Kyung dan Ahn Hyo Seop di 'Romantic Doctor Kim 2'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sudah memasuki minggu keduanya penayangannya, drama baru SBS Romantic Doctor Kim 2 mulai menunjukkan hubungan yang lebih dalam di antara para karakternya. Dalam episode terbaru, penonton akan melihat perkembangan karakter yang diperankan Ahn Hyo Seop dan Lee Sung Kyung.

Dalam drama ini, Lee Sung Kyung berperan sebagai Ch Eun Jae, seorang pekerja keras dan rajin belajar di departemen bedah kardiotoraks, sementara Ahn Hyo Seop memerankan Seo Woo Jin, seorang ahli bedah dengan pandangan yang sinis terhadap kehidupan.

Di episode 3, Seo Woo Jin dikirim ke ruang operasi Kim Joo Heon atas perintah Doctor Kim. Cha Eun Jae kedapatan menatap Seo Woo Jin dengan ekspresi marah dan tak percaya. Kemudian dalam epilog episode tersbeut menunjukkan bahwa mereka berdua sudah saling kenal sejak masa kuliah.

Dalam episode terbaru yang tayang 14 Januari kemarin, kedua karakter itu saling berhadapan muka, meskipun Ahn Hyo Seop terlihat menghindari tatapannya. Sementara Lee Sung Kyung menatapnya dengan dingin saat Ahn Hyo Seop fokus pada pekerjaannya. Namun, saat Ahn Hyo Seop berbalik menatapnya, ketegangan muncul.

Baca juga: Detail Peran Lee Min Ho, Ahn Hyo Seop Hingga Jisoo dalam Film Omniscient Reader's Viewpoint

Adegan tersebut difilmkan pada bulan November di sebuah set di Yongin, Provinsi Gyeonggi. Kedua aktor ini terkenal karena berlatih dengan tekun di lokasi syuting dan keduanya bekerja keras untuk menyempurnakan emosi yang berubah dalam adegan tersebut.

Karena emosi dalam adegan tersebut sama pentingnya dengan dialog, keduanya tidak banyak bicara dan fokus dalam membenamkan diri dalam karakter mereka. Bahkan ketika kamera beralih dan menyorot mereka, keduanya fokus pada karakter masing-masing.

Staf produksi menyatakan, “Kami perlahan-lahan mengembangkan kisah menarik Cha Eun Jae dan Seo Woo Jin dengan memasukkan kilas balik masa kuliah mereka di epilog. Lee Sung Kyung dan Ahn Hyo Seop sellau menyatukan chemistry yang lebih besar setiap kali mereka bertemu. Silakan menantikan untuk melihat bagaimana mereka akan berubah di RS Dol Dam setelah bertemu Doctor Kim.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)