home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Vanessa Hudgens dan Austin Butler Putus Setelah 9 Tahun Pacaran

Rabu, 15 Januari 2020 13:42 by bellaevania | 1031 hits
Vanessa Hudgens dan Austin Butler Putus Setelah 9 Tahun Pacaran
Image Source: Yahoo

DREAMERS.ID - Setelah 9 tahun berpacaran, bintang ‘High School Musical’ Vanessa Hudgens dan Austin Butler muncul dengan kabar mengejutkan. Keduanya dikabarkan telah mengakhiri hubungan mereka.

Dalam beberapa bulan terakhir, Vanessa dan Austin memang jarang telihat bersama. Keduanya memiliki kesibukan masing-masing, Vanessa diketahui tengah syuting The Princess Switch 2. Sementara Butler disibukkan dengan film biopik Elvis Presley.

Kabar perpisahan itu telah disampaikan Vanessa kepada orang-orang terdekatnya. “Vanessa telah memberi tahu orang-orang terdekatnya bahwa ia putus," kata seorang sumber.

Baca juga: Austin Butler Sampaikan Pesan untuk Jacob Elordi yang Gantikannya Perankan Elvis

Pada awal tahun ini, Vanessa mengakui menjalani hubungan jarak jauh dengan Austin. Dalam sebuah wawancara dengan Cosmo UK, ia mengaku merasa kesulitan melewati hal itu. "Jadi delapan tahun (bersama), tahun ini - Face Time, komunikasi yang baik, rasa hormat dan rasa percaya," kata Vanessa saat itu.

Ia menambahkan, "Kami berpisah paling lama selama empat bulan. Itu menyebalkan sekali! Kau mulai benci mendengar dirimu sendiri berkata, 'saya rindu kamu'. Tapi jika kau mencintainya, kau akan sungguh berusaha."

Vanessa Hudgens dan Austin Butler telah bersama sejak September 2011. Terakhir keduanya muncul sebagai sepasang kekasih dalam penayangan perdana film ‘Once Upon a Time in Hollywood’ pada Agustus lalu.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)