home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seunghun CIX Unjuk Vokal Merdu Cover Lagu V BTS 'Scenery'

Rabu, 15 Januari 2020 16:05 by fzhchyn | 900 hits
Seunghun CIX Unjuk Vokal Merdu Cover Lagu V BTS 'Scenery'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Menepati janjinya beberapa hari yang lalu, Seunghun CIX akhirnya memposting cover lagu ‘Scenery’ dari V BTS. Melalui akun Twitter CIX, Seunghun menunjukkan vokalnya yang merdu dan manis menyanyikan lagu tersebut.

Pada 9 Januari lalu dalam siaran VLIVE, Seunghun mengatakan, “Ini adalah lagu V sunbaenim (senior) ‘Scenery’. Jinyoung memberitahuku lagu ini saat pertama kali aku bergabung di agensi. Dia mendengarkannya setiap saat jadi aku bertanya judul lagunya. Dia bilang ini lagu V sunbaenim.”

“Sampai saat ini aku mendnegarkan lagu itu dan melakukan cover ‘Scenery’. Aku akan memutarkannya sedikit. Kalau diputar semua, sekarang mungkin belum tepat waktunya. Aku akan memposting full cover-nya nanti.”

Dan pada 13 Januari kemarin, Seunghun memposting full cover lagu tersebut. ‘Scenery’ sendiri merupakan lagu pertama yang diciptakan V sendiri di mana ia menulis lirik dan mengkomposisinya yang dirilis pada 30 Januari 2019.

Dalam postingannya, Seunghun menulis, “Apakah semuanya memiliki awal yang baik di minggu yang baru? Aku juga bekerja keras! Aku menyiapkan lagu penutup yang aku sebutkan terakhir kali karena aku ingin memberi kalian kekuatan selama minggu yang melelahkan. Aku harap fansku, FIX, akan mendengarkan dan mendapatkan kekuatan.” Ia juga menambahkan tagar #Vsunbaenim.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)