home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BTS Akan Tampil di Acara iHeartRadio Bulan Ini, Bakal Bawakan Lagu Baru?

Rabu, 15 Januari 2020 19:22 by fzhchyn | 748 hits
BTS Akan Tampil di Acara iHeartRadio Bulan Ini, Bakal Bawakan Lagu Baru?
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Jelang comeback resmi pada Februari mendatang, BTS sudah dijadwalkan akan tampil di acara yang diselenggarakan iHeartRadio. Boy group beranggotakan tujuh member ini akan kembali menginjakkan kaki di AS untuk tampil di Los Angeles pada 27 Januari.

Pada 14 Januari, diumumkan bahwa BTS akan tampil di sebuah acara berjudul ‘iHeartRadio LIVE with BTS presented by HOT TOPIC’ pada pukul 6 malam waktu setempat di iHeartRadio Theater dan bisa ditonton melalui siaran langsung.

Banyak fans yang menunjukkan bahwa acara ini hanya sehari saja setelah Grammy Awards 2020 yang akan diadakan di Los Angeles pada 26 Januari. Di tahun lalu, BTS menghadiri Grammy dan menjadi artis Korea pertama yang naik ke panggung saat mereka memberikan penghargaan untuk Best R&B Album.

Baca juga: Selain ILLIT, Min Hee Jin Sebut BTS, RIIZE dan TWS Meniru Idenya

Meskipun BTS tidak masuk nominasi Grammy tahun ini, banyak yang penasaran tentang apakah pelantun hits 'Boy with Luv’ ini bakal menghadiri acara tersebut sebagai bagian dari kunjungan mereka ke Amerika Serikat kali ini.

Ada pula kemungkinan bahwa BTS akan membawakan lagu barunya. Meskipun full album mereka yang bertajuk ‘Map of the Soul: 7’ baru akan rilis pada 21 Februari, namun pada 17 Januari mendatang, BTS akan merilis single pertama dari album tersebut.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)