home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Album Baru Taeyeon Puncaki iTunes 24 Negara, Termasuk Indonesia!

Kamis, 16 Januari 2020 13:23 by muthiasp | 1603 hits
Album Baru Taeyeon Puncaki iTunes 24 Negara, Termasuk Indonesia!
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Taeyeon kembali membuktikan bahwa dirinya adalah solois sukses di industri musik Korea Selatan. Pada 15 Januari sore, ia meluncurkan album solo terbarunya versi repackaged dari album Purpose, yang langsung memuncaki iTunes berbagai negara.

SM Entertainment selaku agensi yang menaunginya merilis laporan bahwa pada 16 Januari, album repackaged dari Purpose menempati peringkat satu iTunes Top Albums di total 24 negara, seperti Australia, Irlandia, Finlandia, Swedia, Hongaria, Lebanon, Brasil, Arab Saudi.

Serta Brunei Darussalam, Hong Kong, Kazakhstan, Taiwan, Thailand, Filipina, Makau, Vietnam, Singapura, Kamboja, Paraguay, Rusia, Uni Emirat Arab, Israel, dan tak ketinggalan tentunya di Indonesia juga.

Baca juga: Taeyeon SNSD Jadi Featuring di Album Solo Doyoung NCT

Album dengan title track berjudul Dear Me ini juga menduduki peringkat satu situs musik terbesar China yaitu QQ Music, KuGou Music, dan grafik penjualan album Kuwo Music. Lagu utama Dear Me pun ikut berperingkat tinggi di realtime chart Korea.

Sementara itu, lagu Dear Me hadir dengan irama ballad akustik, di mana liriknya bermakna menyentuh tentang perjuangan mencintai diri sendiri. Taeyeon akan membawakan lagu barunya ini dalam konser The Unseen yang akan digelar tiga hari pada 17-19 Januari di Seoul.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)