home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rayakan Anniversary ke-6, GOT7 Bikin Fans Nostalgia dengan Reka Ulang Foto Debut

Kamis, 16 Januari 2020 16:20 by fzhchyn | 949 hits
Rayakan Anniversary ke-6, GOT7 Bikin Fans Nostalgia dengan Reka Ulang Foto Debut
Image source: JYP Entertainment

DREAMERS.ID - GOT7 punya cara yang unik untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke-6 mendatang. Boy group asuhan JYP Entertainment ini mereka ulang pemotretan dari masa debut yang membuat nostalgia.

Pada 16 Januari di jam yang cantik yaitu pukul 1:16 KST, GOT7 mengunggah foto para member yang bergaya seperti pemotretan untuk debut mereka enam tahun silam. Foto tersebut dipakai untuk acara fanmeeting ‘Once Upon A Time: The Winter That We Loved’ mendatang.

Dalam foto tersebut, para member mengenakan outfit yang mereka pakai dalam teaser ‘Girls Girls Girls’. Mereka juga mempostingnya dengan mengutip twit asli foto teaser yang diposting pada 10 Januari 2014 waktu setempat.

Baca juga: NCT DREAM Kembali Raih Daesang Seoul Music Awards, Ini Daftar Lengkap Pemenangnya

Tak hanya gaya busana yang dibuat mirip, gaya dan warna rambut serta posisi mereka juga dibuat sedemikian rupa menyerupai foto enam tahun lalu tersebut. Namun yang membedakan, ketujuh member tampak lebih dewasa dan semakin mempesona.

Acara fanmeeting ‘Once Upon A Time: The Winter That We Loved’ sendiri akan digelar pada 14 Maret mendatang di Hwajeong Tiger Dome di Universitas Korea.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)