home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Suasana Aneh di Pertemuan Pertama Park Hae Jin dan Jo Bo Ah di Drama Baru 'Forest'

Jumat, 17 Januari 2020 11:00 by fzhchyn | 2330 hits
Suasana Aneh di Pertemuan Pertama Park Hae Jin dan Jo Bo Ah di Drama Baru 'Forest'
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Drama baru KBS 2TV ‘Forest’ baru saja merilis foto-foto yang menampilkan pertemuan pertama antara karakter yang diperankan pemain utamanya, Park Hae Jin dan Jo Bo Ah. Drama ini dijadwalkan tayang perdana pada 29 Januari mendatang.

Forest mengisahkan cerita tentang seorang pria yang memiliki segalanya kecuali hati, dan seorang wanita yang kehilangan segalanya kecuali hatinya. Ini akan mengikuti kisah cinta mereka setelah bertemu di hutan misterius dan mencoba mengungkap rahasia di balik hutan dan diri mereka sendiri.

Park Hae Jin berperan sebagai Kang San Hyuk, seorang spesialis elit di sebuah perusahaan investasi yang akan melakukan apa pun untuk mencapai tujuan hidupnya memperoleh 1 triliun won dalam aset pribadi. Sementara Jo Bo Ah memainkan karakter ahli bedah yang berbakat bernama Jung Young Jae. Ia memiliki sifat percaya diri dan tegas dalam situasi apa pun.

Baca juga: 5 Poin Menarik Drama The Killing Vote Dibintangi Park Hae Jin dan Lim Ji Yeon

Dalam serangkaian foto yang baru dirilis, Kang San Hyuk dan jung Young Jae bertemu untuk pertama kalinya di kantin rumah sakit. Kang San Hyuk mengenakan setelan jas menutupi pakaian rumah sakitnya dan hanya memakai satu sepatu. Ia memegang kopi Jung Young Jae, dan meskipun akan menjelaskan filosofi hidupnya bahwa tidak ada yang gratis, ia terlalu terkejut dengan Kang San Hyuk untuk berbicara banyak.

Seorang sumber dari dram amengatakan, “Meskipun ini adalah pertama kalinya mereka bekerja bersama, Park Hae Jin dan Jo Bo Ah telah dibawa ke dalam adegan kehidupan dengan chemistry yang luar biasa.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)