home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bersaing Ketat, IU Ungkap Sosok Musisi Wanita yang Tidak Bisa Dikalahkannya

Jumat, 17 Januari 2020 12:07 by muthiasp | 3701 hits
Bersaing Ketat, IU Ungkap Sosok Musisi Wanita yang Tidak Bisa Dikalahkannya
Image source: Naver

DREAMERS.ID - IU menjadi salah satu solois wanita yang paling diperhitungkan di Korea Selatan. Tak hanya karena suara merdunya, tetapi juga karena kemampuan menciptakan lagu hingga menjadi hits. Namun, ia juga punya lawan yang tidak mudah dikalahkan.

Pada saat menjadi bintang tamu di program radio yang dibawakan oleh aktris Kang Han Na, IU disinggung tentang lagu Blueming yang meskipun populer, tetapi hanya mampu sampai di posisi kedua tangga musik Korea. IU pun mengungkapkan kekecewaannya.

“Ada seseorang yang sepertinya tidak bisa aku kalahkan...,” ujarnya. Rupanya, sosok tersebut adalah dirinya sendiri. Yap, lagu Blueming harus mengakui kekalahannya di tangga musik digital dari lagu pre-release IU berjudul Love Poem.

Baca juga: Hyein NewJeans Ungkap Kesan Jadi Featuring di Lagu IU 'Shh...'

IU menambahkan sambil bercanda, “Aku merasa sedih, tetapi Love Poem juga lagu yang bagus. Sedikit kecewa tentang itu, tapi aku akan menerimanya. Aku juga menikmati lagunya. Sepertinya IU sangat bagus belakangan ini, jadi aku akan berusaha lagi lain waktu”.

Ketika ditanya perasaannya memiliki lagu yang ada di peringkat satu dan dua, IU menjawab, “Sangat menyenangkan. Tapi aku juga manusia, jadi aku tidak bisa tidak menyukai satu lagu dari yang lain. Ketika lagu yang aku sukai menang, aku merasa senang, tetapi ketika lagu yang aku dukung tidak terlalu berprestasi, rasanya menyegarkan dan menyenangkan”.

Seperti yang diketahui, IU berkali-kali melawan dirinya sendiri tak hanya di chart tetapi juga di program musik mingguan. Selain Love Poem vs Blueming, sebelumnya lagu Palette juga bersaing dengan Can’t Love You Anymore, serta Red Shoes vs Everybody Has Secrets.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)