home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Aura Keibuan Kim Tae Hee di Poster Drama 'Hi Bye, Mama!' Jadi Sorotan

Jumat, 17 Januari 2020 13:45 by muthiasp | 1572 hits
Aura Keibuan Kim Tae Hee di Poster Drama 'Hi Bye, Mama!' Jadi Sorotan
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Setelah lima tahun, Kim Tae Hee akhirnya kembali menghiasi layar kaca dengan membintangi drama terbaru tvN berjudul Hi Bye, Mama!. Baru teaser dan posternya saja yang dirilis, aura keibuan dari Kim Tae Hee menjadi sorotan dari publik.

Dalam drama tvn Hi Bye, Mama!, Kim Tae Hee berperan sebagai Cha Yu Ri, wanita yang meninggal karena insiden tragis. Ia meninggalkan seorang suami bernama Jo Kang Hwa (Lee Kyu Hyung) dan anak perempuannya. 5 tahun kemdian, ia kembali lagi ke keluarga sebagai hantu selama 49 hari.

Poster pertama, Cha Yu Ri menatap putrinya bernama Jo Seo Woo dengan penuh kasih sayang ketika dia berdiri di belakang Jo Kang Hwa dan Oh Min Jung (Go Bo Gyeol), yang merentangkan tangannya ke arah Seo Woo. Cha Yu Ri, memperhatikan putrinya dari jauh, dan berkata di poster, "Putriku punya ibu baru”.

Baca juga: Park Hae Soo dan Kim Tae Hee Gabung Serial Hollywood 'Butterfly'

Poster berikutnya memperlihatkan Seo Woo berlari ke pelukan Cha Yu Ri. Poster itu menunjukkan betapa bahagianya Cha Yu Ri bisa menggendong buah hatinya, “Saya bertemu putri saya untuk pertama kalinya. Sebagai ibu yang 'hidup'!” bunyi caption di poster.

Sebelumnya, tim produksi juga membagikan poster yang mengisyaratkan bahwa Cha Yu Ri dan sang putri berinteraksi sembunyi-sembunyi dari suami dan istri barunya. Kim Tae Hee mengenakan baju serba putih dan diberi editan sayap peri. Senyum hangat dan aura keibuan yang sangat terpancar membuat penonton penasaran dengan drama ini.

Drama tvN Hi Bye, Mama! ini dijadwalkan untuk tayang pada bulan Februari 2020 mendatang, mengisi slot Sabtu-Minggu.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Program kompetisi boy group 'Road to Kingdom' bersiap untuk musim keduanya. Pada 24 April, SPOTV News melaporkan bahwa acara tersebut sedang dalam pengerjaan dan akan kembali tayang pada paruh kedua tahun ini....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)