home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Hye Yoon Buka-bukaan Soal Kesulitan Setelah Debut dan Pencapaian Usai 7 Tahun

Jumat, 17 Januari 2020 15:38 by fzhchyn | 1198 hits
Kim Hye Yoon Buka-bukaan Soal Kesulitan Setelah Debut dan Pencapaian Usai 7 Tahun
image source: topstarnews

DREAMERS.ID - Sejak membintangi drama ‘SKY Castle’ hingga ‘Extraordinary You’, Kim Hye Yoon telah menikmati popularitasnya. Baru-baru ini dalam wawancara eksklusif di SBS ‘Night of real Entertainment', sang aktris mengungkapkan pemikiran terjujurnya tentang ketenarannya yang melambung.

Selama acara, MC bertanya, “Kau menghabiskan banyak waktu untuk tampil dalam peran kecil. Apakah kau pernah merasa gugup atau tak sabar?” Kim Hye Yoon menjawab, “Tentu saja. Ini bukan pekerjaan yang memiliki ujian tahunan atau (pilihan untuk) masuk ke sebuah agensi sebagai anak magang, jadi rasanya sangat tidak jelas. Rasanya, mimpiku benar-benar jauh.”

Ia melanjutkan, “Aku merasa iri dengan orang-orang seusiaku yang muncul di TV dan melakukannya dengan baik. Ada banyak waktu di mana aku berpikir, ‘Apa yang aku lakukan sekarang?’ Namun, orang-orang di sekitarku akan memberitahuku, ‘Keberuntungan setiap orang berbeda. Pengaturan waktu berbeda untuk masing-masing orang sehingga jangan menjadi tidak sabaran dan fokus untuk menempuh jalanmu sendiri’.”

Baca juga: Kim Hye Yoon Bergabung dengan Artist Company

Setelah muncul di lebih dari 40 proyek sebagai peran kecil sejak debutnya pad atahun 2012, Kim Hye Yoon mendapatkan peran dalam drama hits ‘SKY Castle’, menerima banyak pujian baik dari sesama pemeran maupun penonton. Tujuh tahun setelah debutnya, Kim Hye Yoon menerima penghargaan Best New Actress dan Popularity Award untuk perannya di ‘SKY Castle’ dan ‘Extraordinary You’.

Mengenai pencapaiannya itu, Kim Hye Yoon mengatakan, “Aku tidak bisa mempercayainya, dan rasanya seperti mimpi. Bahkan setahun yang lalu hidupku tidak seperti ini. Aku berharap dalam satu tahun dari sekarang aku akan dapat berada di posisi ini dengan proyek yang berbeda.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)