home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Taeyang Bicara Soal BIGBANG yang Akan Tampil di Coachella Hingga Gelar Acara Amal

Jumat, 17 Januari 2020 17:40 by fzhchyn | 962 hits
Taeyang Bicara Soal BIGBANG yang Akan Tampil di Coachella Hingga Gelar Acara Amal
Image source: Esquire

DREAMERS.ID - Dalam wawancara terbarunya dengan majalah Esquire, Taeyang BIGBANG berbicara tentang rencananya yang akan datang untuk waktu dekat. Ini juga menjadi pemotretan pertama bagi Taeyang setelah keluar dari militer pada November lalu.

Pada awal bulan ini, BIGBANG menjadi sorotan dan pemberitaan saat festival musik terkenal Amerika Serikat, Coachella mengkonfirmasi bahwa grup beranggotakan empat member itu menjadi salah satu artis yang akan tampil tahun ini.

Taeyang mengungkapkan bahwa para member BIGBANG sangat khawatir dan berdebat di antara mereka setelah menerima tawaran untuk untuk tampil di Coachella musim semi ini. “Jika aku punya keinginan, itu adalah meninggalkan penampilan yang hebat di Coachella.”

Jauh sebelum BIGBANG akan kembali ke atas panggung pada April mendatang, Taeyang akan bertemu kembali dengan para fansnya di Korea dengan menjadi tuan rumah acara amal dan lelang untuk penggalangan dana dengan tujuan berarti.

Sang penyanyi menjelaskan bahwa inspirasi untuk acara tersebut datang kepadanya selama ia berada di militer. Taeyang mengenang, “Saat kau berada di militer, kau hanya mengenakan seragam militer dan seragam tempur. Dan itu sudah cukup. Jadi terpikir olehku bahwa aku sudah memiliki terlalu banyak.”

Baca juga: Reuni BIGBANG, G-Dragon dan Taeyang Hadiri Fan Meeting Daesung

“Aku sedang memikirkan cara untuk memilah barang-barang yang aku miliki, sat aku berpikir akan menyenangkan jika aku mengadakan pasar lelang atas namaku, sehingga aku dapat membagikan barang-barang bagus (dengan orang lain) dan mengirim hasilnya ke tujuan yang baik,” imbuhnya.

Semua hasil dari pasar barang bekas dan lelang yang akan datang, yang akan menampilkan tak hanya barang yang disumbangkan oleh CL, Sandara Park, WINNER, iKON, AKMU, dan IONE, akan jatuh ke Snail of Love, sebuah organisasi nirlaba yangmembantu menyediakan implan koklea dan alat bantu dengar untuk mereka yang membutuhkan.

Ketika ditanya tentang pilihannya untuk secara khusus mendukung Snail of Love, Taeyang menjelaskan, “Bagiku, mendengar suara itu sendiri sangat berarti. Tentu saja penglihatan juga penting, tetapi aku pikir satu kata atau satu suara yang indah memiliki kemampuan untuk mengubah seseorang. Itu sebabnya aku berharap ini bisa menjadi hadiah khusus bagi mereka yang memiliki keterbatasan pendengaran.”

Acara amal dan lelang Taeyang ‘Flower Respons’ akan digelar pada 18 Januari di Pier59 Studios di Seoul.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tiga tahun setelah debut EPEX pada 2021, C9 Entertainment bersiap untuk meluncurkan boy group barunya di tahun ini!...
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....
  • HOT !
    Selama konferensi pers pada Kamis (25/4), CEO ADOR Min Hee Jin menjelaskan tuduhan HYBE atas campur tangan dukun dan penggelapan dana, bahkan menggunakan kata kata kotor tanpa ragu ragu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)