home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selang 11 Hari Kematian Ria Irawan, Sang Ibunda Aktris Senior Ade Irawan Meninggal Dunia

Jumat, 17 Januari 2020 16:37 by bellaevania | 901 hits
Selang 11 Hari Kematian Ria Irawan, Sang Ibunda Aktris Senior Ade Irawan Meninggal Dunia
Image Source: Kompas

DREAMERS.ID - Kabar duka kembali menerpa keluarga Ria Irawan. Sebelas hari setelah Ria Irawan meninggal dunia, sang ibunda, Ade Irawan juga ikut menyusul.

Ade Irawan meninggal dunia pada siang ini, Jumat 17 Januari 2020 di usianya yang ke-82 tahun. Kabar ini pertama kali disampaikan oleh saudara kandung Ria, Adi Bambang Irawan. Disebutkan bahwa Ade Irawan meninggal di Rumah Sakit Fatmawati.

Belum diketahui pasti penyebab Ade Irawan meninggal. Ia diketahui memiliki riwayat penyakit paru-paru dan jantung. Jenazah aktris senior ini sekarang berada di rumah duka Lebak Lestari Indah Residen Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

"Inalillahi wainaillaihi rojiun telah meninggal dunia Ibuku tercinta Ibu Adek Irawan di rs fatmawati hari ini jumat 17 jan pukul 14.22 WIB, Mohon dimaafkan kesalahan2an nya dan yakin husnul khotimah,Aamiin YRA,” tulis Adi di Instagram.

Ade Irawan telah terjun ke dunia seni peran sejak tahun 1964. Ia kerap berperan dalam film. Terakhir dalam film ‘Dreams’ yang rilis pada 2016 silam. Ia juga membintangi sejumlah judul sinetron, salah satu yang paling populer adalah sinetron ‘Bawang Merah Bawang Putih’.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    SEVENTEEN telah memgungkap tracklist untuk album terbaru mereka '17 IS RIGHT HERE'. Dijadwalkan rilis pada 29 April, album ini akan menampilkan setidaknya empat lagu baru....
  • HOT !
    Kim Soo Hyun akan mengisi soundtrack drama yang sedang dibintanginya ‘Queen of Tears’! Pada 18 April, pihak drama tvN mengatakan bahwa sang aktor baru baru ini berpartisipasi dalam rekaman OST 'Queen of Tears'....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)