home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Promotor Umumkan Waktu dan Tempat Konser Kim Jae Joong

Jumat, 17 Januari 2020 18:45 by Rie127 | 938 hits
Promotor Umumkan Waktu dan Tempat Konser Kim Jae Joong
Image Source: Tower_shibuya

DREAMERS.ID - Hari ini (17/01) promotor dari konser Kim Jaejoong kembali merilis pengumuman mengenai tempat dan waktu kapan konser bertajuk 2020 KIM JAE JOONG ASIA TOUR CONCERT’.

Melalui akun official @ime_Indonesia, diberitahukan bahwa konser yang diselenggarakan pada Sabtu 7 Maret 2020 mendatang akan di adakan di Istora Senayan, Jakarta pada pukul 15.00 WIB.

Namun, untuk pricelist dan seating plan pihak promotor masih belum merilis detail tersebut. Tentu saja hal ini membuat Jaefans semakin tidak sabar menanti kapan perilisan detail tersebut.


Image Source:@ime_indonesia

Baca juga: Kim Jaejoong Akan Tampil di Program Variety Show TV Untuk Pertama Kalinya Sejak 15 Tahun

Pada (14/01) Kim Jaejoong sukses merilis mini album bertajuk ‘Aeyo/Love Song’ yang berhasil terjual sebanyak 80.072 kopi berdasarkan Hanteo Chart. 75.991 kopi dihari pertama, 3.184 kopi di hari kedua, dan hari ketiga yaitu pada hari ini sudah mencapai 907 album terjual sampai saat ini.

Sedangkan pada hari ini (17/01)  The King of Visual tersebut baru saja merilis MV dari track title ‘Tender Love’ Visual Vers. Di MV sebelumnya yang dirilis pada 14 Januari Jaejoong juga telah merilis MV, sayangnya dalam MV tersebut Jaejoong tidak tampil.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)