home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yonghwa CNBLUE Diam-diam Liburan di Bali

Sabtu, 18 Januari 2020 10:00 by muthiasp | 1565 hits
Yonghwa CNBLUE Diam-diam Liburan di Bali
Image source: @jyheffects0622

DREAMERS.ID - Sejak resmi menyelesaikan wajib militer, Yonghwa terlihat menikmati waktu luang sambil mempersiapkan tur konser solonya. Ia kerap liburan ke luar negeri, dan diam-diam juga terbang ke Bali.

Pada 17 Januari, Yonghwa membagikan sebuah foto yang memperlihatkan salah satu lokasi favorit di pinggir pantai yang terlihat sering dijadikan tempat pernikahan. Pada bagian captionnya ia menulis, "Menikmati waktu liburanku di Bali".

Sebelumnya pada 16 Januari, gitaris grup CNBLUE ini juga membagikan foto-fotonya saat tengah asyik berselancar di pantai. Ia tampak ahli mengendalikan papan seluncur, dan menunjukkan ekspresi puas setelah bermain.

Baca juga: Jung Yonghwa CNBLUE Resmi Comeback Solo Setelah 6 Tahun

Yonghwa juga tak lupa berkunjung ke Motel Mexicola, sebuah tempat makan hits di kawasan Badung, Bali, dengan konsep Amerika Selatan. Ia begitu menikmati makanan latin yang disajikan di sana.

Sementara itu, Yonghwa diketahui tengah menjalani tur konser solo bertajuk STILL 622 di beberapa kota di Asia, setelah di buka di Seoul. Seperti Bangkok pada 25 Januari, Taipei pada 8 Februari, dan Manila pada 6 Maret.

 

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)