home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Film Ashfall Raih 8 Juta Penonton, Suzy Pamer Baby Bump

Sabtu, 18 Januari 2020 09:00 by muthiasp | 2365 hits
Film Ashfall Raih 8 Juta Penonton, Suzy Pamer Baby Bump
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Satu bulan tayang di Korea Selatan, film Ashfall atau Baekdusan mendapatkan sambutan yang meriah dari penikmat film negeri ginseng. Bahkan kini mencapai rekor angka penonton baru.

Berdasarkan data yang dirilis oleh Korean Film Council, film Ashfall menembus angka 8 juta penonton pada tanggal 17 Januari 2020. Artinya satu bulan sejak penayangan perdana di tanggal 19 Desember 2019.

Untuk merayakannya, Suzy yang ikut berperan dalam film tersebut punya cara unik. Ia mengunggah foto yang menunjukkan baby bump di Instagram pribadinya, seraya membocorkan sedikit karakter yang diperankan.

Baca juga: Park Bo Gum, Suzy, dan Shin Dong Yup Kembali Jadi Trio MC Baeksang Arts Awards

Suzy diketahui memerankan karakter Choi Ji Young, istri Jo In Chang (Ha Jung Woo) yang sedang hamil besar. Sang suami pergi ke Korea Utara untuk melakukan misi penghentian letusan gunung Baekdu. Dan Choi Ji Young harus berusaha menyelamatkan diri sendirian.

Tak hanya dituntut untuk berperan sebagai ibu hamil, Suzy juga menjalani adegan-adegan yang menegangkan lain untuk mencapai pusat evakuasi. Sampai akhirnya bertemu dengan Ma Dong Seok yang mengetahui kondisi sang suami.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)