home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Keluarga Park Joo Ho Hiatus dari Program KBS Superman Returns

Senin, 20 Januari 2020 10:36 by muthiasp | 1376 hits
Keluarga Park Joo Ho Hiatus dari Program KBS Superman Returns
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Baru-baru ini kabar gembira datang dari keluarga pesepakbola Park Joo Ho, yang mana menyambut kelahiran anak ketiganya. Namun di saat yang sama, ternyata ia memutuskan untuk istirahat sejenak dari program KBS Superman Returns.

Seperti yang diketahui, Park Joo Ho, Naeun, dan Gun Hoo merupakan salah satu keluarga favorit di Superman Returns. Mereka baru saja menyambut kedatangan anggota keluarga baru, adik dari Naeun dan Gun Hoo pada 13 Januari 2020 kemarin.

Pada penayangan episode terbaru Superman Returns (19/01), Park Joo Ho mengatakan bahwa keluarganya akan hiatus sementara dari program, “Kami mengharapkan anak ketiga. Keluarga kami akan berada di Swiss untuk mempersiapkan kelahirannya, jadi kami akan beristirahat sejenak dari Superman Returns”.

Baca juga: Ibu Naeun dan Gunhoo, Anna Park Didiagnosis Mengidap Kanker

Sebelumnya, Anna, istrinya sudah lebih dahulu terbang ke Swiss untuk bersiap melahirkan. Sementara, Park Joo Ho masih harus menghadiri ajang penghargaan KBS Entertainment Awards 2019. Di sana ia mengumumkan kehamilan anak ketiganya.

Pada 16 Januari, istri Park Joo Ho, Anna membagikan kabar bahagia itu melalui Instagram pribadinya @annanotpark. Ia menulis pada bagian caption, “13.01.2020 Hello there baby Park,” sambil mengunggah potret menggemaskan dari anak ketiga yang lahir di Swiss.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Komedian Jo Se Ho mengumumkan rencana pernikahannya yang akan datang! Dalam video yang dirilis eksklusif oleh 'You Quiz', terungkap bahwa Jo Se Ho akan menikah pada bulan Oktober tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)