home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Chanyeol EXO dan Punch Duet Lagi untuk OST Drama 'Dr. Romantic 2'

Senin, 20 Januari 2020 11:30 by muthiasp | 986 hits
Chanyeol EXO dan Punch Duet Lagi untuk OST Drama 'Dr. Romantic 2'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Banyak idola K-Pop yang sukses menyanyikan soundtrack drama hingga lagunya merajai chart musik. Salah satunya Chanyeol EXO yang berkolaborasi dengan Punch. Kini, mereka siap untuk mengulangi kesuksesan itu lagi.

Pada 20 Januari, SBS mengumumkan bahwa soundtrack selanjutnya yang akan mengisi drama Romantic Doctor Teacher Kim 2 atau Dr. Romantic 2 adalah Chanyeol EXO dan Punch. Mereka akan menyanyikan lagu berjudul Go Away Go Away, yang akan dirilis hari ini (20/01).

Lagu itu akan menggambarkan pahit manisnya emosi dari karakter utama Master Kim, yang diperankan oleh aktor senior Han Suk Kyu. Diketahui bahwa Master Kim memiliki karakter yang dingin di luar, namun sebenarnya sangat memperhatikan rekan-rekan serta mementingkan keselamatan pasien lebih dari apapun.

Baca juga: Exclusive: Chanyeol Fancon Tour 'The Eternity' in Jakarta Press Conference

Sebelumnya, Chanyeol EXO dan Punch sukses berkolaborasi menyanyikan soundtrack berjudul Stay With Me dari drama fenomenal tvN Goblin. Lagu tersebut menyedot perhatian penggemar drama maupun penikmat musik, hingga mendominasi tangga lagu saat itu.

Tidak hanya di Korea Selatan saja, lagu Stay With Me yang dinyanyikan Chanyeol EXO dan Punch juga menempati peringkat ke-3 Billboard US World Digital Songs, serta Spotify Global Viral 50 Chart. Hingga menang penghargaan sebagai OST populer tahun 2017 dan 2018.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)