home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Berbagai Rasa Aneh Ice Cream di Dunia, Ada Rasa Hati Angsa?

Senin, 20 Januari 2020 12:10 by Rie127 | 857 hits
Berbagai Rasa Aneh Ice Cream di Dunia, Ada Rasa Hati Angsa?
Image Source: Timeout

DREAMERS.ID - Siapa yang tidak menyukai dessert satu ini, sensasi dingin dan manis yang terdapat dalam ice cream tentunya membuat siapa saja akan menyukainya. Bahkan, ice cream dinilai mampu memperbaiki mood yang tidak baik.

Namun, bagaimana jika rasa ice cream yang kamu makan bukanlah rasa cokelat, vanilla, atau stroberi? Melainkan rasa dari sebuah bahan-bahan masakan yang kerap dijumpai di dapur?

1. Bawang Putih

Salah satu kedai ice cream di Tokyo, Jepang,  bernama Ice Cream Paradise menawarkan 300 rasa es krim yang dapat dicicipi, termasuk rasa-rasa aneh mulai dari rasa kari, daun basil, bawang putih, bahkan lidah sapi.

Kedai yang terletak di atas Stadion Gyoza itu cocok bagi para petualang kuliner terutama pecinta dessert yang ingin mencari sensasi baru cita rasa es krim.

2. Hati Angsa

Dilansir dari Travel and leisure, toko ice cream legendaris di Allans, Prancis, bernama Philippe Faur juga menjadi tempat favorit para pecinta dessert yang mencari es krim dengan rasa tradisional.

Kedai ice cream tersebut juga merupakan tempat yang tepat bagi para petualang kuliner yang ingin mencicipi rasa ice cream yang cukup ekstrem mulai dari rasa keju kambing, jamur truffle, hingga hati angsa.

3. Arang

Sebuah kedai ice cream di Stockholm, Swedia, Glasshus, juga menawarkan sensasi ice cream dengan kombinasi rasa arang dan akar manis atau licorice. Sementara itu, kedai ice cream Las Ventanas al Paraiso di San Jose del Cabo, Meksiko, menjual ice cream dengan rasa tequila dan anggur merah.

4. Bunga Mawar

Max and Mina's Ice Cream di Queens menjadi salah satu tempat pecinta ice cream di New York. Kedai unik ini telah menciptakan ratusan rasa ice cream baru selama bertahun-tahun, termasuk rasa pizza, bunga mawar, hingga kombinasi permen kapas Pop Rocks.

5. Lobster

Toko permen Ben & Bill's Chocolate Emporium in Bar Harbor, Maine, menjadikan lobster sebagai salah satu rasa ice cream buatan mereka. Makanan penutup itu dibuat dari ice cream rasa mentega berikut dengan potongan lobster.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)