home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Love with Flaws END: Kala Cinta Bisa Saling Melengkapi, Meski Ada yang Tak Bersatu

Senin, 20 Januari 2020 16:30 by muthiasp | 897 hits
Love with Flaws END: Kala Cinta Bisa Saling Melengkapi, Meski Ada yang Tak Bersatu
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Penting bagi drama Korea bergenre romantis untuk memberikan akhir yang bahagia bagi karakter utamanya. Begitu pula dengan drama MBC Love with Flaws yang berakhir bahagia untuk Lee Kang Woo (Ahn Jae Hyun) dan Joo Seo Yeon (Oh Yeon Seo).

Setelah galau berkepanjangan dan berbaikan, hubungan Lee Kang Woo dan Joo Seo Yeon mendapat restu dari orang tua dan neneknya. Tetapi sang kakak, Lee Kang Hee justru meminta mereka putus. Karena ia sedang berpacaran dan ingin menikah dengan kakak Seo Yoon, Joo Won Jae.

Namun pada akhirnya, sang kakak mengalah dan memutuskan hubungannya dengan Joo Won Jae. Meski begitu, keduanya masih berhubungan baik dan tidak menutup kemungkinan apabila kembali bisa menjalin hubungan spesial lagi. Dan bekerja keras memperbaiki karir masing-masing.

Lee Min Hyuk juga mengakhiri persaingannya dengan Lee Kang Woo. Ia memutuskan untuk mundur dari jabatan Kepala Sekolah, dan pergi menjalani misi sosial yang ternyata sesuai dengan passionnya. Joo Won Seok (Cha In Ha) juga bisa terlepas dari keinginannya untuk mengakhiri hidup karena menjadi penyuka sesama jenis, setelah bertemu dengan Ho Dol.

Joo Seo Joon dan Lee Joo Hee yang sebelumnya kerap berkelahi kini menjadi akrab dan menjaga satu sama lain untuk meraih mimpi masing-masing. Sedangkan Baek Jang Mi, cewek yang tinggal di rumah Seo Yoon, kini berani melawan ibunya yang selalu menyiksanya. Ia rela melepas kekayaan agar tidak lagi disakiti oleh sang ibu.

Pasangan Park Hyun Soo dan Kim Mi Kyung, sahabat Lee Kang Woo dan Joo Seo Yeon, juga berakhir bahagia. Drama Love with Flaws diakhiri dengan adegan Joo Seo Yeon menemukan gaun pengantin yang dibuatkan oleh Lee Kang Woo untuknya.

Bagaimana menurut kalian drama Love with Flaws ini, Dreamers?

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Super Junior akan kembali menggelar konser di Jakarta setelah dua tahun. Mereka akan mengadakan konser 2024 SUPER JUNIOR < SUPER SHOW SPIN OFF : Halftime > ASIA TOUR in JAKARTA pada bulan September mendatang....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Prosesi pemakaman mendiang penyanyi Park Bo Ram dilaksanakan pada pukul 6 pagi KST tanggal 17 April. Sejumlah rekan selebriti turut hadir dan berperan dalam prosesi tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)