home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Intip Foto Pre-Wedding Unik Isyana Sarasvati Bertema Teatrikal Klasik

Senin, 20 Januari 2020 14:30 by bellaevania | 992 hits
Intip Foto Pre-Wedding Unik Isyana Sarasvati Bertema Teatrikal Klasik
Image Source: Bridestory

DREAMERS.ID - Kisah cinta 12 tahun Isyana Sarasvati dan kekasihnya Rayhan Maditra akan melangkah menuju jenjang yang lebih serius di tahun ini. Mereka pun baru-baru ini membagikan foto-foto pre-wedding dengan konsep unik.

Isyana memang bukan sosok selebriti yang mengumbar soal kisah asmaranya. Ia sempat membuat publik terkejut setelah mengabarkan acara lamaran yang digelar pada Minggu (29/12/2019) lalu.

Setelah menjalani prosesi lamaran, sebuah video prewedding unik bertema teatrikal dibagikan oleh Isyana pada Minggu (19/1/2020). Dalam video berdurasi satu menit itu menampilkan Isyana dan Rayhan menari di atas panggung drama musikal.

Baca juga: Isyana Sarasvati Kolaborasi Metal Bareng DeadSquad di 'Il Sogno'

Mereka tampil dengan berganti beberapa kostum dan tema. Romantisme terlihat jelas dalam video ini. Rayhan rupanya telah melamar Isyana pada akhir 2018 lalu. Saat itu Isyana mengadakan konser menyanyi klasik di Singapura.

"Kami sama-sama menyukai musik, baik mendengarkan maupun bermain musik. Justru perbedaan profesi itulah yang membuat kita jadi saling melengkapi, dan saling berbagi wawasan," kata Isyana, mengutip Bridestory.

Rayhan Maditra merupakan seorang pria yang bukan datang dari kalangan selebriti. Ia diketahui seorang dokter muda yang menyelesaikan studi di Fakultas Kedokteran, Kesehatan Masyarakat dan Keperawatan Universitas Gadjah Mada (UGM) pada 2016 lalu.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Menysul berita berakhirnya kontrak BBGIRLS dengan Warner Music Korea, girl group tersebut akan melanjutkan aktivitas di bawah label independen dengan formasi baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)