home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sunmi Masuk Line-Up V HEARTBEAT Indonesia 2020

Senin, 20 Januari 2020 19:30 by muthiasp | 681 hits
Sunmi Masuk Line-Up V HEARTBEAT Indonesia 2020
Image source: V Live Indonesia

DREAMERS.ID - V Live Indonesia akan segera menghadirkan kembali festival musik V HEARTBEAT 2020 di Jakarta. Kini, sudah ada dua nama idola K-Pop yang diumumkan akan menjadi bintang tamu acara tersebut.

Pada 20 Januari melalui akun media sosialnya, V Live Indonesia mengumumkan bahwa solois wanita, Sunmi, masuk ke dalam jajaran idola K-Pop yang akan memeriahkan panggung V HEARTBEAT 2020 di Jakarta pada 15 Februari mendatang.

Sunmi sendiri dikenal oleh penggemar idola K-Pop sejak menjadi member grup Wonder Girls. Meski kini sudah bubar, ia sukses menancapkan namanya sebagai solois wanita paling diperhitungkan saat ini usai berhasil mendominasi chart dengan lagu Gashina di tahun 2017.

Baca juga: Tampil Beda, Sunmi Usung Konsep Creepy dalam MV Comeback STRANGER

Kemudian, Sunmi merilis deretan lagu hits lainnya seperti Heroine, Siren, Noir, dan yang terakhir adalah Lalalay. Pada tahun 2013, ia juga sempat meluncurkan lagu solo yang ikonik berjudul 24 Hours, dan Full Moon di tahun 2014.

Sebelumnya pada 17 Januari, V Live Indonesia mengumumkan bahwa Golden Child dikonfirmasi tampil. Selanjutnya, masih akan ada idola K-Pop dan musisi Indonesia yang menjadi penampil di 2020 V LIVE Indonesia V HEARTBEAT. Channel V HEARTBEAT FANSHIP akan segera dibuka. So, daftarkan dirimu untuk menonton!

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)