home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Reuni Seo Kang Joon Dan Park Min Young Dalam Poster Drama 'I'll Go to You When the Weather is Nice'

Selasa, 21 Januari 2020 13:30 by Rie127 | 1803 hits
Reuni Seo Kang Joon Dan Park Min Young Dalam Poster Drama 'I'll Go to You When the Weather is Nice'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pihak JTBC baru saja merilis poster terbaru untuk drama terbarunya yan berjudul drama ‘I’ll Go to You When the Weather is Nice’. Drama ini dijadwalkan akan tayang tayang secara perdana pada tanggal 24 Februari mendatang.

Drama ini menceritaka tentang seorang wanita bernama Mok Hae Won (diperankan oleh Park Min Young) yang kembali ke kota masa kecilnya setelah lelah dengan kehidupannya di Seoul. Di kota itu juga lah ia akan bertemu kembali dengan teman sekolahnya bernama Im Eun Seob (diperankan oleh Seo Kang Joon)

Dalam poster yang telah dirilis tersebut menampilkan Seo Kang Joon sedang berjalan diatas salju sambil menuntun sepedanya sambil bertatapan dengan Park Min Young yang membawa kopernya.

Baca juga: Seo Kang Joon Pertimbangkan Tawaran Main Drama Komedi

Dalam poster tersebut juga terdapat kata-kata romantic yang sepertinya berhubungan dengan kisah cinta Mok Hae Won dan Im Eun Seob nantinya, kata-kata tersebut bertuliskan, “Between the winter when I wanted to hide alone and the spring when I wanted to breathe with you”.

Tentunya poster dan kata-kata tersebut membuat penonton sudah tidak sabar menantikan kisah antara kedua karakter tersebut, apakah merupakan kisah cinta yang manis, atau kisah cinta yang penuh dengan tantangan dan perpisahan.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)