home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Min Jae Ungkap Alasan Ambil Peran Pendukung di 'Romantic Doctor Kim 2'

Selasa, 21 Januari 2020 12:00 by fzhchyn | 1062 hits
Kim Min Jae Ungkap Alasan Ambil Peran Pendukung di 'Romantic Doctor Kim 2'
Image source: Grazia

DREAMERS.ID - Aktor Kim Min Jae mengungkapkan alasannya untuk membintangi drama SBS ‘Romantic Doctor Kim 2’. Hal tersebut dibagikannya dalam wawancara bersamaan dengan pemotretan untuk majalah Grazia yang dirilis pada 20 Januari.

Dalam drama yang memperoleh rating tinggi sejak penayangan perdananya itu, Kim Min Jae berperan sebagai seorang perawat bernama Park Eun Tak. Karakternya digambarkan sebagai perawat bertanggung jawab, budiman, dan ramah di RS Dol Dam.

Sebelum memutuskan tampil di drama medis ‘Romantic Doctor Kim 2’ dan hanya memerankan karakter pendukung, Kim Min Jae telah membintangi drama ‘Flower Crew: Joseon Marriage Agency’ sebagai pemeran utama.

Baca juga: Kim Min Jae Selesaikan Pelatihan Dasar Militer Sebagai Peserta Terbaik

Terkait hal ini, sang aktor punya alasan yang rendah hati untuk kembali berperan sebagai pemain pendukung. “‘Romantic Doctor Kim 2’ seperti rumah, tempat di mana aku bisa belajar dan tumbuh,” kata Kim Min Jae.

Aktor 23 tahun ini juga berbicara tentang kerja tim antara lawan mainnya di lokasi syuting, perasaan gembira saat syuting dengan Han Suk Kyu (aktor utama di drama), serta harapan dan rencana untuk masa depannya dalam wawancara ini.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)