home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Aktris Cilik Dianggap Kasar Saat Unboxing Hadiah dari Jimin BTS, Sang Ibu Minta Maaf

Selasa, 21 Januari 2020 11:47 by muthiasp | 3896 hits
Aktris Cilik Dianggap Kasar Saat Unboxing Hadiah dari Jimin BTS, Sang Ibu Minta Maaf
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Aktris cilik Koo Sa Rang, yang pernah tampil sepanggung dengan BTS pada acara SBS Gayo Daejeon 2019, mendapat kecaman dari netizen usai dianggap bersikap kasar ke kucing peliharaannya. Sang ibu mewakilinya mengutarakan permintaan maaf.

Pada 16 Januari, Koo Sa Rang mengunggah video unboxing hadiah yang diberikan oleh Jimin di ulang tahunnya pada 31 Desember 2019 kemarin. Pada video itu, terlihat jika kucing putih peliharaannya sangat penasaran barang dihadapannya dan berusaha masuk ke kotak.

Lalu Koo Sa Rang terlihat mendorong kucingnya keluar agar menjauh dari kotak hadiah itu. Banyak netizen yang menganggap bahwa sedang melecehkan kucingnya, dan video itu dihapus dari YouTube dan media sosial. Ibunya lantas angkat bicara melalui Twitter.

Ibu Koo Sa Rang menulis, “Halo, ini wali Sa Rang. Pertama, saya sangat menyesal. Saya tidak dapat membalas kepada semua orang, jadi saya menulis posting ini. Sa Rang merenungkan kata-kata dan perilakunya. Kami akan lebih berhati-hati mulai sekarang. Sa Rang telah meminta maaf kepada [kucingnya] dan berjanji untuk berhati-hati mulai sekarang dan memperlakukan [kucingnya] dengan cinta”.

Dia melanjutkan, "Sebagai orang tuanya, kita seharusnya mengajarinya lebih baik, dan kita merenungkan diri kita sendiri untuk tidak telah melakukannya. Sekali lagi saya minta maaf karena membuat banyak orang khawatir”.

Ibunya kembali meminta maaf atas perilaku Koo Sa Rang, “Saya sangat menyesal. Ini terjadi karena ketidakmampuan kita. Pada saat video, Sa Rang menjadi hyper karena dia bahagia, dan karena itu dia menunjukkan perilaku yang tidak pantas, tidak seperti biasanya. Saya sangat menyesal tentang itu. Sa Rang banyak menangis dan merefleksikan [perilakunya]”.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)