home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lisa BLACKPINK Ungkap Cara Hilangkan Stress dan Target Bahagia di Tahun 2020

Selasa, 21 Januari 2020 12:48 by muthiasp | 895 hits
Lisa BLACKPINK Ungkap Cara Hilangkan Stress dan Target Bahagia di Tahun 2020
Image source: Elle Korea

DREAMERS.ID - Sukses debut bersama BLACKPINK membuat Lisa hampir tidak bisa beristirahat dengan tenang karena jadwal yang sibuk. Meski begitu, ia punya cara sendiri untuk membuat dirinya bahagia maupun hilang dari stress.

Pada sesi wawancara dengan majalah Elle Korea, Lisa mengungkapkan bahwa ia merasa bahagia setelah mendengar perkataan ibunya, “Baru-baru ini, ibuku mengajukan satu pertanyaan kepadaku. ‘Apakah aku bahagia?’. Mendengar itu membuat saya sangat senang. Saya tidak tahu mengapa, tetapi mendengarnya terasa enak”.

Ketika ditanya apa yang dilakukan untuk menjaga agar tubuh dan hatinya bahagia, Lisa membagikan, “Aku baru-baru ini melewati masa sulit jadi aku memeluk kucingku. Semua stres langsung hilang, tanpa aku sadari. Aku pikir kucing mungkin tahu hal-hal seperti itu, ketika pemiliknya merasa kesal. Itu membuatku merasa jauh lebih baik”.

Baca juga: Definisi Young and Rich, Koleksi Mobil Mewah Lisa BLACKPINK Jadi Sorotan

Cewek bernama asli Lalisa Manoban tersebut ingin menjadi lebih bahagia di tahun 2020 ini, “Sesuatu yang benar-benar ingin aku lakukan? Tidak ada sesuatu yang khusus, tetapi aku ingin menjadi lebih bahagia”. Lisa menambahkan jika ia sangat menyukai lelucon dan jebakan, “Aku bekerja keras untuk selalu bahagia dan menikmati hari di mana pun aku berada”.

Sementara itu, Lisa memilih karakter Lady Gaga di film A Star is Born sebagai wanita yang keren, “Walaupun dia karakter fiksi, tapi karakternya sangat keren”. Baru-baru ini, Lisa menjadi trending karena penampilan barunya yang tetap mempesona tanpa poni depan.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)